Korban Laka Jeep Wisata Sudah Pamitan Dulu

Almarhumah Fathunhikmah dengan suaminya, Hadi Sukamto
Almarhumah Fathunhikmah dengan suaminya, Hadi Sukamto

PATI (MERAPI) – Kasus kecelakaan jeep Lavatour dan bus di pertigaan Panti Asih arah Kaliurang, Minggu (7/1) masih menyisakan misteri. Ternyata, korban meninggal Fatunhikmah (50) warga desa Tambahmulyo kecamatan Gabus, Pati sudah pamitan, sepekan sebelum meninggal dunia.

Melalui akun facebooknya tanggal 1 Januari 2018 lalu, istri kades Hadi Sukamto ini menulis “selamat tinggal tahun 2017. Mulai hari ini kita musti menyesuaikan untuk menulis angka 8”.

“Tulisan itu mungkin isyarat pamitan dari almarhumah Fathun” ujar Siti Jumiati (47) teman dekat almarhumah, Selasa (9/1).

Musibah yang menimpa Fathun terjadi pada Minggu tanggal 7 Januari. Namun nyawa Fathun tmeningggal dunia pada tanggal 8. Tepat, seperti yang diisyaratkan “agar mulai menyesuaikan untuk menulis angka 8”.

Sedang Siti Hanafiah, adik almarhumah menyatakan jika tidak ada tanda-tanda kakaknya Fathun akan meninggal dunia.

“Hanya pada hari selama tahun baru lalu, kakak Fathun dolan (red- bertandang) ke semua rumah tiga adiknya. Dia dolannya cukup lama. Sampai berjam-jam, seakan akan pamitan  dengan saudara-saudaranya” tutur Siti Hanafiah sambil mengusap air matanya.

“Sepertinya, almarhumah kakak sudah mengingatkan menghitung hari” ucap Siti Hanafiah.

Ketika wartawan  kembali mencoba mewancarai suami almarhumah, ternyata Hadi Sukamto masih menunggui anaknya di RS Mardi Rahayu Kudus, Selasa (9/1).

Puji Hadiyanti (19) putri almarhumah ini yang ikut kena musibah kecelakaan,  mengalami luka lecet jari tangan dan kaki kanan. Sehingga membuat teman-teman sekolahnya dari Unnes Semarang maupun saat di SMA harus bezuk ke ruang Maranatha nomer 102 RS Mardi Rahayu Kudus.

Sebagaimana diberitakan, kecelakaan  jeep Lavatour dan bus di  Pertigaan Panti Asih Kaliurang. Akibat kejadian tersebut menyebabkan penumpang jeep ada yang meninggal dunia maupun luka. (Cuk)

Read previous post:
Perbaikan tanggul jebol Kali Situri di Grogol, Weru berhasil dilakukan dengan memasang bronjong batu
Perbaikan Tanggul Jebol Kali Situri Selesai

SUKOHARJO (MERAPI) - Perbaikan tanggul jebol Kali Situri di Desa Grogol, Kecamatan Weru berhasil dilakukan dengan memasang bronjong batu. Meski

Close