Jaga Kekompakkan, Persit Yonif 403/WP Senam Bersama

Jaga Kekompakkan, Persit Yonif 403/WP Senam Bersama
Persit Yonif 403/WP melaksanakan senam bersama

UNTUK menjaga kekompakkan, solidaritas dan menjalin silatrurahmi, Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Yonif 403/WP menggelar senam bersama, Selasa (26/12). Olahraga ini berlangsung di lapangan Sapta Marga satuan setempat.

“Senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh ibu-ibu pengurus maupun anggota Persit KCK Cabang Yonif 403/WP. Kegiatan ini bermanfaat bagi ibu-ibu Persit yaitu dapat menjaga kesehatan dan kelancaran tubuh juga menjaga kebugaran tubuh,” terang Ketua Persit Yonif 403/WP Ny Andi Amin Latama.

Ditambahkannya, bahwa olahraga memang sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena punya banyak manfaat untuk tubuh. Salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam. Kegiatan enam akan lebih bertambah semangat lagi jika dilakukan bersama dengan teman, kerabat atau keluarga.

“Dengan senam dapat menjaga kondisi serta kebugaran tubuh agar stamina tubuh selalu tetap terjaga. Di sisi lain, kami seluruh keluarga besar Persit Yonif 403/WP juga menjadi kompak dan selalu menjaga solidaritas sekaligus silaturahmi,” sambung Ketua Persit.

Sementara, olahraga yang menjadi agenda rutin Persit Yonif 403/WP digelar saban hari Jumat pagi. Namun demikian, di luar hari tersebut juga kerap dilaksanakan kegiatan-kegiatan olahraga lain dengan tujuan mengakrabkan dan menjaga persatuan serta kesatuan organisasi Persit. (Fin)

Read previous post:
Antisipasi Parkiran Mbludak, Lokasi PKL Terminal Tawangmangu Digeser
Antisipasi Parkiran Mbludak, Lokasi PKL Terminal Tawangmangu Digeser

KARANGANYAR (MERAPI) - Mengantisipasi kemacetan di Tawangmangu selama libur Natal dan tahun baru, pedagang kaki lima (PKL) yang biasanya mangkal

Close