Hajar Teman Istri Masuk Bui

SLEMAN (MERAPI) – Terdakwa Hyd alias Yadi (49) warga Dowagan Banyuraden Gamping Sleman diajukan ke muka persidangan PN Sleman, Kamis (7/12). Jaksa Sulistyohadi SH menjerat terdakwa dengan pasal 351 KUHP karena telah menganiaya Dwi Susanto, teman kerja istrinya.

Dalam persidangan terungkap, pada Selasa 18 Juli 2017 sekitar pukul 12.15 di depan Kampus Unisa Nogotirto Gamping Sleman saksi korban Dwi Susanto sedang bekerja. Dari informasi temannya ada orang yakni terdakwa mecari saksi korban.

Saat itu saksi korban diajak terdakwa ke luar kampus. Dalam kondisi sepi saksi korban dicekik dan dipukul mengenai pipi sebanyak 4 kali. Saat itu petugas satpam datang berusaha melerai keributan dan terdakwa langsung pergi. Aksi pemukulan tersebut ditengarai saksi korban dekat dengan istri terdakwa.

Padahal selama ini hubungan antara saksi korban dengan istri terdakwa sebatas teman. Akibat pemukulan tersebut saksi korban sakit dan tak masuk kerja selama 3 hari.
Bahkan atas kejadian itu saksi korban dipecat dari tempatnya bekerja. Untuk itu saksi korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. (C-5)

Read previous post:
ARUS LALU LINTAS DIALIHKAN KE JEMBATAN LAYANG - Rawan Kecelakaan, Perlintasan KA Ngeseng Ditutup
ARUS LALU LINTAS DIALIHKAN KE JEMBATAN LAYANG – Rawan Kecelakaan, Perlintasan KA Ngeseng Ditutup

SENTOLO (MERAPI) - Perlintasan kereta api sebidang di Pertigaan Ngeseng, Kecamatan Sentolo, Kulonprogo akhirnya ditutup permanen, Kamis (07/12). Diharapkan, pascapenutupan

Close