Mabuk Berat, Mahasiswa Tidur di Genteng

Mahasiswa Ye nekat tidur di genteng kos-kosan karena mabuk berat
Mahasiswa Ye nekat tidur di genteng kos-kosan karena mabuk berat

GONDOKUSUMAN (MERAPI) – Dua mahasiswa asal luar Yogya digelandang ke Polresta Yogya setelah mabuk dan bikin onar di Jalan Langensari, Gondokusuman, Yogya, Minggu (3/12) pagi. Satu pelaku, Yo  menghadang orang yang lewat dan memukulinya. Sedangka Ye, tidak berdaya dan memilih tidur di atas genteng kos-kosan.

Panit Patroli Polsek Gondokusuman Yogya Aiptu Sigit Budi Hartana kepada  Merapi kemarin mengatakan, awalnya pukul 06.15 petugas jaga di Polsek Gondokusuman mendapat telepon dari warga. Mereka resah karena ada dua orang mabuk di Jalan Langensari, Yogya. Polisi langsung ke lokasi kejadian untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

“Dari laporan warga, pelaku sempat memukuli setiap orang yang lewat. Kami segera ke lokasi kejadian untuk meminimalisir hal yang tak diinginkan,” jelas Aiptu Sigit.

Sesampainya di lokasi, ujar Sigit, kedua pelaku sudah tidak ada. Polisi kemudian meminta keterangan warga untuk melacak pelaku. Akhirnya setelah menyisir sejumlah tempat, polisi mendapati satu pelaku, yakni Ye tengah tidur pulas di atas genteng kos-kosan di Jalan Bimasakti, sedangkan Yo tidur di sebuah warung di Jalan Langensari. “Ye diduga memanjat genteng menggunakan tangga. Aksi nekat itu karena dia terpengaruh minuman keras,” jelasnya. Selanjutnya, kedua pelaku diamankan petugas dan langsung dibawa ke Polresta Yogya untuk proses hukum. (Riz)

Read previous post:
Ilustrasi Tegur Gerombolan Klitih, Burhanudin Disabet Pedang
Tegur Gerombolan Klitih, Burhanudin Disabet Pedang

JETIS (MERAPI) - Gara-gara menegur gerombolan bermotor ugal-ugalan yang diduga anggota komplotan klitih, Burhanudin (30)  warga Ngaglik, Sleman malah dikeroyok

Close