Tiga Remaja Aniaya Jukir

Ilustrasi Tiga Remaja Aniaya Jukir
Ilustrasi Tiga Remaja Aniaya Jukir

GONDOKUSUMAN (MERAPI) – Sebanyak tiga remaja berusia di bawah umur, menganiaya seorang juru parkir di Jalan C Simanjuntak Gondokusuman Yogya, Sabtu (2/12). Tak lama setelah kejadian, ketiganya berhasil diringkus untuk menjalani proses hukum.

Kapolsek Gondokusuman Kompol Solichul Ansor, Minggu (3/12) mengatakan, penganiayaan berawal saat Dd (16), Dm (15) dan Dl (14) warga Jetis, mengendarai motor dengan berboncengan tiga di Jalan C Simanjuntak dari utara ke selatan.

Sesampainya di depan toko baju, ketiga remaja tersebut hampir menabrak juru parkir yang sedang berjaga di depan toko. “Karena akan ditabrak, juru parkir berteriak memaki ketiga remaja tersebut,” jelasnya.

Diduga tidak terima dengan makian yang diucapkan juru parkir, ketiga remaja tersebut langsung putar balik dan menghampiri juru parkir sambil membawa batu.

Warga di sekitar TKP mengetahui jika pelaku datang membawa batu, akan menyerang juru parkir. Warga langsung mengamankan ketiga pelaku. “Ketiganya langsung diamankan dan diserahkan ke Polsek Gondokusuman guna dilakukan proses lebih lanjut,” imbuh Kapolsek.

Selanjutnya, polisi memanggil orangtua ketiga pelaku untuk pembinaan. Meski tidak ditahan, ketiganya wajib membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.  (Riz)

Read previous post:
Kolonel Ida bagus Surya kunjungi Posko Terpadu disambut Dandim Bantul
Kasrem: “TNI Bantu Masyarakat Secara Optimal…”

BANTUL (MERAPI) - Rentetan bencana alam terjadi di DIY akibat dampak Badai Siklon Tropis Cempaka, akhirnya Pemerintah Daerah (Pemda) DIY

Close