IBU RUMAH TANGGA SELUNDUPKAN NARKOBA KE TAHAHAN – Sabu Dimasukkan Mulut Ikan

Tersagka Ny Sri dengan kedua tangan diborgol
Tersagka Ny Sri dengan kedua tangan diborgol

SEMARANG (MERAPI) – Aparat Polrestabes Semarang kembali menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu ke dalam sel tahanan sementara PN Semarang. Penyidik Sat Narkoba Polrestabes Semarang, Jumat (24/11) selain mengamankan seorang ibu rumah tangga Sri (31) warga Bandarharjo Semarang, juga menyita 1,5 gram sabu, 1/5 gram di antaranya dimasukkan ke dalam mulut ikan mujair goreng yang dipakai lauk nasi.

Sebelumnya, dalam setahun terakhir, Polrestabes Semarang menangani 7 kasus penyelundupan  sabu. Dari tujuh kasus itu, tiga kasus di LP Kedungpane, tiga di PN Semarang dan satu kasus di ruang tahanan Polrestabes Semarang.

Dari hasil pengungkapan terakhir tersangka  Ny Sri(31) beserta barang bukti 1,5 gram sabu, tiga ponsel serta makanan dengan lauk ikan mujair goreng  dibawa  ke Polrestabes Semarang. “Tersangka Sri yang mencoba menyelundupkan sabu ke dalam ruang tahanan sementara PN Semarang langsung kami tahan,” ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji pada gelar kasus Jumat (24/11)

Ia mengatakan,  pengungkapan kasus penyelundupan sabu ke dalam sel tahanan sementara PN Semarang itu berdasarkan informasi masyarakat.

“Kami begitu mendapatkan informasi akan ada pengiriman sabu kepada tahanan yang tengah menjalani sidang di PN Semarang terus bergerak dan membuahkan hasil menangkap seorang ibu Ny Sri,” ucapnya.

Kapolrestabes yang didampingi Kasat Narkobanya AKBP Hanafi  mengatakan, Ny Sri sedianya mengirim sabu yang diselipkan pada makanan kepada Arif Junaedi sebagai terdakwa  yang tengah menjalani sidang kasus narkoba. Disebutkan, barang bukti sabu 1,5 gram  yang dibawa tersangka Ny Sri warga Jalan Cumi Cumi Bandargarjo Semarang semula diambil di suatu tempat di depan sekolah Nasima jalan arteri Yos Dudarso Semarang. Setiap mengambil dan menyerahkan paket sabu kepada orang lain tersangka mendapat imbalan uang jasa Rp 1.500 dan bebas memakai sabu secara gratis.

Dengan dibekuknya Sri yang mengaku baru pertama kali mengedarkan sabu terus dikembangkan penyidik guna mencari kemungkinan keterlibatan pihak lain. (Sky)

Read previous post:
Prajurit Kodim Yogya sedang membuat gapura kesatrian
Kodim Yogya Bangun Gapura Kesatrian

YOGYA (MERAPI) -  Untuk menciptakan keindahan dan kebersihan kesatrian militer, Markas Komando Distrik Militer  (Kodim) 0734/Yogyakarta  melaksanakan berbagai pembenahan. Salah

Close