Lagi Parkir Ditabrak, Kernet Tewas Tergencet Truk

Lagi Parkir Ditabrak, Kernet Tewas Tergencet Truk
Lagi Parkir Ditabrak, Kernet Tewas Tergencet Truk

CANGKRINGAN (MERAPI) – Truk Hino nopol AD 1496 SD yang dikemudikan oleh Slamet (33) warga Boyolali ditabrak truk Mitsubishi bernopol AB 8365 PK yang dikemudikan oleh Rahmadi (22) warga Klaten di Jalan Raya Kalasan-Cangkringan, Cangkringan, Sleman, Kamis (23/11) pagi. Akibat kejadian ini, kernet truk mitsubishi, Fauzi (24) tewas di lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Sleman AKP Haryanta kepada wartawan mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk Hino berhenti di sisi jalan sebelah barat Jalan Raya Kalasan-Cangkringan. Kemudian dari arah selatan, muncul truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh Rahmadi dengan kecepatan sedang.

Diduga karena sopir hilang konsentrasi, mendadak truk yang dikemudikan Rahmadi hilang kendali dan menabrak truk Hino yang sedang diparkirkan tersebut. Akibatnya, tabrakan keras pun tak dapat dihindarkan, sehingga truk mengalami kerusakan parah di bagian depan. Korban yang duduk di samping sopir, mengalami luka parah setelah badannnya tergencet akibat tabrakan.

“Korban meninggal setelah terjepit dengan luka patah tulang di kedua kakinya dan sobek di bagian dagu. Kepala, mulut dan hidung korban juga mengeluarkan darah,” ujar Haryanta. Sementara pengemudi truk Mitsubishi, Rohmadi mengalami luka sobek di bagian dahi sebelah kiri, beberapa jari tangan, serta punggung kaki. Hingga kemarin, yang bersangkutan masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit Panti Rini Kalasan. Menurut Haryanta, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut ini. Namun kuat dugaan, kecelakaan disebabkan pengemudi truk tak konsnetrasi.

“Kasus ini masih dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Sleman,” pungkasnya. (Shn)

Read previous post:
Agus Nur Rochmad ST MT
Agus Nur Rochmad Siap Munculkan Potensi Wisata Pakembinangun

PAKEM (MERAPI) - Wilayah Desa Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Sleman merupakan salah satu daerah strategis, karena merupakan perlintasan wisatawan dari Yogyakarta

Close