Anggota PP Dikeroyok, Lapor Polisi

Anggota PP Dikeroyok, Lapor Polisi
Anggota PP Dikeroyok, Lapor Polisi

SEMARANG (MERAPI) – Yogy Ade Prasetyo (23), anggota Pemuda Pancasila (PP) menjadi korban  perampasan dan penganiayaan oleh sekelompok berandal, Rabu (22/11) dinihari di depan karaoke Mutiara, kawasan kota lama Sendowo Semarang.

Korban warga Lamper Mijen, Semarang diantar rekan-rekannya sesama anggota PP mengadu kepada aparat Polrestabes Semarang. Langkah ini dilakukan agar para pelaku yang berjumlah sekitar 20 orang segera dibekuk.

Yogi selain mengalami luka di bagian kepala dan wajah, juga menderita kerugian karena ponsel serta dompet berisi uang dan kartu identitas digasak penjahat. “Uangnya silakan ambil,tapi dompet dan kartu serta surat-surat jangan. Saya minta kembali,” ucap Yogi kepada pelaku. Alhasil, pelaku pun mengembalikan dompet setelah diambil uangnya tak kurang Rp 350.000.

Peristiwa berawal ketika Yogi mulai malam hingga pagi sekitar pukul 4.00 asyik bernyanyi di arena karaoke di kota lama Sendowo, Semarang.  Usai karaoke ia berniat pulang. Tetapi, baru beranjak ke luar tiba-tiba teringat rokok elektriknya ketinggalan. Yogi pun  berbalik arah kembali  ke karaoke. Di dalam karaoke, Yogi menemui karyawan menanyakan rokok elektronik yang tertinggal.

“Saya masuk kembali ke ruangan mencari rokok elektrik yang ketinggalan. Saya tanyakan sama karyawanya dan dijawab tidak ada. Sampai di parkiran tiba-tiba saya dikerumuni banyak orang dan langsung memukul dan mengeroyok,” kisah Yogi.

Menghadapi lawan tidak seimbang, bahkan jumlahnya terus bertambah, Yogi yang sempat diijak injak pelaku berhasil meloloskan diri. Ia lari dan ditolong penarik becak. (Sky)

Read previous post:
Tersangka Wah mengakui semua perbuatannya
Aniaya Pemuda, Gerombolan Anak Punk Dibekuk

PURWOREJO (MERAPI) - Satuan Reskrim Polres Purworejo berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang menyebabkan Levi Putra Aditya (21) warga Pedurungan Kidul

Close