3 Pembunuh Jukir di Semarang Sembunyi di Madiun

SEMARANG (MERAPI) – Misteri kasus berdarah yang merenggut nyawa juru parkir Tri Handayanto(28) di Pekunden, dekat pusat oleh-oleh khas Semarang, terungkap. Tiga pelaku yang sudah saling kenal dibekuk, Jumat(3/11) di tempat persembunyiannya di Madiun. Ketiga tersangka  Sep alias Ambon (26), Ta (18) dan Han (24) warga Dorowati Krbokan Semarang.

“Ketiga pelaku setelah mendengar orang yang dihujani pukulan dan tusukan belati meninggal, dihantui rasa takut. Mereka lalu pergi bersembunyi di rumah saudara salah satu pelaku di Madiun,” jelas Kapolrestabes Kombes Pol Abiyoso Seno Aji pada gelar kasus, Jumat sore.

Ia mengatakan, latar belakang pengeroyokan berdarah masih didalami penyidik. “Memang,ada yang menduga berlatar belakang rebutan lahan parkir. Tetapi, ada juga yang menyebut berlatar belakang masalah motor milik pelaku yang digadaikan. Bahkan, ada yang menduga pengeroyokan yang merenggut nyawa Tri salah sasaran,” tambah Abiyoso.

Tersangka Sep, pemilik pisau belati menjelaskan ia semula bersama dua rekannya berboncengan motor bertiga mencari Kopok, tetangga Tri di Pekunden dengan tujuan menanyakan soal barang miliknya yang digadaikan Kopok. Kopok saat ditemui sedang pesta miras bersama tiga temannya, termasuk korban Tri. Sementara tersangka Sep cs juga habis menenggak miras.

Ketika kelompok Sep warga Miroto Semarang berjumpa Kopok Cs terlibat keributan, hingga berakhir dengan tewasnya Tri. (Sky)

 

Read previous post:
Prakiraan formasi Indonesia VS Korea Selatan
Indonesia Siap Hadapi Korsel, Tuan Rumah Fokus

PAJU (MERAPI) - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menegaskan  pihaknya siap menghadapi pertandingan lawan tuan rumah Korea Selatan pada

Close