Tewas Kesetrum Jebakan Tikus

GROBOGAN (MERAPI) – Sumardi (58), warga Desa Sumurgede Kecamatan Godong Grobogan, Sabtu (28/10), ditemukan tewas tertelungkup di pemantang sawah tak jauh dari rumahnya. Ia kesetrum aliran listrik yang dipasang di lokasi persemaian padi yang digunakan untuk jebakan tikus. Korban mengalami luka bakar pada kedua kaki dan tangan.

Kejadian sekitar pukul 05.30 WIB itu diketahui kali pertama oleh Komari (47), tetangga korban. Pagi itu saksi pergi ke sawah untuk melihat persemaian padi, melihat ada orang tertelungkup di sawah. Karena ketakutan, saksi kemudian memanggil Karno (60), tetangganya. Setelah didekati, orang yang tertelungkup tersebut ternyata Sumardi. Kedua saksi kemudian memanggulnya untuk dibawa ke rumah korban.

“Ketika diperiksa petugas medis Puskesmas Godong II, korban sudah dalam keadaan meninggal. Diduga kuat korban meninggal karena kesetrum aliran listrik yang dipasang di sawah untuk menjebak tikus,” ujar Kapolsek Godong AKP Deddy Setya. (Mas)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Penyidik Reskrim Polsek Sedayu memintai keterangan tersangka Pd
Pamit ke Sekolah Siswi SMK Dicabuli Pacar

SEDAYU (MERAPI) - Seorang pemuda pengangguran, Pd (25) warga Sumberan, Argodadi, Sedayu, Bantul diamankan aparat Polsek Sedayu lantaran beberapa kali

Close