Pamit ke Sekolah Siswi SMK Dicabuli Pacar

SEDAYU (MERAPI) – Seorang pemuda pengangguran, Pd (25) warga Sumberan, Argodadi, Sedayu, Bantul diamankan aparat Polsek Sedayu lantaran beberapa kali mencabuli siswi sebuah SMK, Kencur (16-nama samaran), Jumat (27/10). Awalnya korban berpamitan kepada orangtuanya berangkat sekolah, namun justru dibawa kabur pelaku dan dicabuli.

Meski persetubuhan tak disertai ancaman, namun pelaku tetap ditahan dengan sangkaan pasal 28 ayat 1 UU No 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak dan pasal 332 KUHP tentang melarikan perempuan belum dewasa tanpa izin orangtua.

Hingga kemarin, pelaku masih ditahan dan kasusnya ditangani penyidik Reskrim Polsek Sedayu Bantul. Kanit Reskrim Polsek Sedayu Iptu Aru SH, kepada wartawan, Jumat (27/10) mengatakan, kasus tersebut bermula ketika korban dan tersangka kenalan pada awal tahun ini. Hubungan keduanya terus berlanjut dan akhirnya mereka pacaran.

Kemudian pada Senin 23 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30, keduanya janjian bertemu di daerah Sumberan, Sedayu, Bantul. Korban yang sejak pagi sudah pamit kepada orangtuanya berngkat sekolah, justru diajak pelaku jalan-jalan.

Setelah  keduanya bertemu, mereka main ke daerah Sleman dan Magelang.  Mereka pun pulang sampai di rumahnya hampir tengah malam. Karena sudah larut, korban tidak langsung diantar pulang, tetapi diinapkan di rumah tersangka di Sedayu. Di rumahnya itulah Pd mulai marayu korban untuk mau diajak hubungan layaknya suami istri. Awalnya perempuan 16 tahun ini menolak, namun akhirnya pertahanan korban runtuh. Tersangka juga mengatakan akan bertanggungjawab jika terjadi sesuatu di kemudian hari.

Aksi pencabulan tidak bertenti sampai di situ. Keesokan pagi harinya, Pd kembali ‘menggondol’ korban menuju Banguntapan, Bantul. Sama dengan kejadian malam sebelumnya, peristiwa pencabulan juga kembali terjadi. Kali ini Pd sudah berani membawa siswi SMK tersebut ke sebuah penginapan dan hubungan layaknya suami istri kembali terjadi lagi.

“Setelah itu keduanya pulang ke rumah tersangka sekitar pukul 13.00. Di rumah itu, hubungan suami istri kembali terjadi,” ujar Aru.

Orangtua korban yang curiga anaknya sering keluyuran sampai tidur di luar rumah kemudian menanyai Kencur. Saat itulah dia mengaku sudah dibawa kabur Pd serta dicabuli. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi dan pelaku pun dibekuk. (Roy)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Polisi menutup jasad bayi laki laki yang ditemukan di Bengawan Solo menggunakan daun pisang
Jasad Bayi Terapung di Sungai Bengawan Solo

SUKOHARJO (MERAPI) - Jasad bayi laki laki diperkirakan berusia delapan bulan ditemukan mengambang di Sungai Bengawan Solo di wilayah Dukuh

Close