SMA Muhi Yogya salurkan Rp38 juta untuk korban gempa Cianjur disalurkan melalui PDM Kota Yogya

- Selasa, 6 Desember 2022 | 12:25 WIB
Penyerahan bantuan untuk korban gempa Cianjur dari SMA Muhi Yogya yang disalurkan melalui PDM Kota Yogya.  (Humas SMA Muhi Yogya)
Penyerahan bantuan untuk korban gempa Cianjur dari SMA Muhi Yogya yang disalurkan melalui PDM Kota Yogya. (Humas SMA Muhi Yogya)

HARIAN MERAPI - Musibah gempa Cianjur Jawa Barat menjadi duka bagi seluruh Bangsa Indonesia.

Banyak di antara mereka yang kehilangan harta, benda, bahkan kehilangan jiwa saudara atau kerabatnya akibat gempa Cianjur. Mereka yang rumahnya rusak harus mengungsi dan hidup dengan penuh keterbatasan.

Gempa Cianjur menggugah simpati dari seluruh keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 (Muhi) Yogyakarta. Atas musibah ini, pengurus IPM, pengurus Dewan Kerabat Penghela HW dan Lazis SMA Muhi mengadakan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur.

Baca Juga: Maskot Pemilu 2024 sepasang burung Jalak Bali, begini filosofinya

Seluruh keluarga besar SMA Muhi Yogya diminta memberikan infak terbaiknya untuk membantu saudara-saudara yang sedang tertimpa bencana ini.

Selain dari siswa dan Bapak/Ibu guru dan tenaga pendidikan, bantuan dana juga diperoleh dari orang tua siswa SMA Muhi Yogya.

Jumlah yang terkumpul untuk donasi korban gempa dan banjir ini adalah sebesar Rp38.211.000,-.

Bantuan dana dari SMA Muhi Yogya diserahkan kepada Ketua PDM Kota Yogyakarta Drs. H. Akhid Widi Rahmanto untuk dikelola oleh LazisMu PDM Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia kembali bergulir, Iwan Bule ucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMAN 1 sukses gelar Pameran Edukasi Magelang 2023

Senin, 23 Januari 2023 | 08:30 WIB
X