Jadi mitra Matching Fund UMBY hingga punya media promosi online, Dessy Whindi Ayu merasa senang

- Jumat, 11 November 2022 | 17:55 WIB
Tahapan pelaksanaan program Matching Fund UMBY di Kulonprogo.  (Humas UMBY)
Tahapan pelaksanaan program Matching Fund UMBY di Kulonprogo. (Humas UMBY)

HARIAN MERAPI – Program Matching Fund Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) saat ini sudah memasuki gelombang kelima.

Mitra yang terpilih, yakni CV Raharjo Putro beralamat di Jalan Daendeles Karangrejo, Wates, Kulonprogo dengan salah satunya unit usahanya, Amelia Bakery dan Cookies.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Tim Matching Fund UMBY, misalnya penyuluhan tentang keamanan pangan agar mutu produk terjaga.

Baca Juga: Terjerat utang pinjol, pria pengangguran gasak motor di Sleman

Kegiatan ini dihadiri pula oleh owner Amelia, Dessy Whindi Ayu serta karyawan Amelia bagian produksi/pemasaran, dan mahasiswa UMBY.

Sedangkan Tim Matching Fund UMBY tersebut diketuai oleh Prof Dr Ir Dwiyati Pujimulyani MP (dosen Teknologi Hasil Pertanian), dengan anggota Dr Ir Wisnu Adi Yulianto MP dan Ichlasia Ainul Fitri STP MSc (dosen Teknologi Hasil Pertanian).

Ada lagi, Dra Umul Aiman MSi (dosen Agroteknologi), Dr Audita Nuvriasari SE MM (dosen Ekonomi), dan Mutaqin Akbar SKom MT MCE (dosen Teknik Informatika).

Menurut Prof Dwiyati, Matching Fund gelombang 5 UMBY didanai Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Pendidikan Tinggi (KemenristekDikti) RI.

Baca Juga: Kegembiraan Mbah Jo: bisa beli motor baru dari hasil ojek online

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMAN 1 sukses gelar Pameran Edukasi Magelang 2023

Senin, 23 Januari 2023 | 08:30 WIB
X