• Sabtu, 25 Juni 2022

Syawalan Keluarga Besar SMA Muhi, Merajut Silaturahmi untuk Meningkatkan Etos Kerja

- Senin, 9 Mei 2022 | 06:32 WIB
Suasana Syawalan Keluarga Beear SM Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Humas SMA Muhi)
Suasana Syawalan Keluarga Beear SM Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Humas SMA Muhi)

JOGJA, harianmerapi.com - Keluarga Besar SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (SM Muhi) mengadakan kegiatan syawalan paada Ahad, 8 Mei 2022 bertepatan dengan 7 Syawal 1443 H.

Tema syawalan tahun ini adalah “Merajut Silaturahmi Keluarga GTK Untuk Meningkatkan Etos Kerja di SMA Muh 1 Yogyakarta”.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan beserta keluarganya, dilaksanakan secara outdor di Halaman Hotel Griya Persada, Kaliurang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker dan menjaga jarak.

Baca Juga: Tujuan Pendidikan dalam Pandangan Islam adalah Melahirkan Hamba-hamba Allah Yang Maha Rahman (‘Ibadurrahman)

Acara dimulai pukul 08.30 WIB dengan pembacaan ayat suci Al – Qur’an oleh Ustad Fauzi, S.S, M.Pd.

Kepala SMA Muhi Drs. H. Herynugroho, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran guru dan tenaga kependidikan beserta keluarga.

Ia bersyukur pada Idul Fitri tahun 1443 H ini kondisi pandemi sudah terkendali dan bisa kembali diadakan syawalan keluarga besar SMA Muhi secara luring.

Ia juga melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti sekitar 350 peserta. Harapannya kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kekeluargaan

dan anggota keluarga dapat memahami serta mendukung ketugasan guru dan tenaga kependidikan yang sedang mengabdi di SMA Muhi.

Baca Juga: Kejadian Mistis Menjadi Operator Eskavator untuk Mencari Korban Tanah Longsor, Ada yang 'Membisiki' ....

“Sesuai dengan tema syawalan saat ini, semoga kegiatan ini mampu meningkatkan etos kerja seluruh guru dan tenaga kependidikan dengan dukungan penuh dari keluarga di rumah,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X