ASUS Exclusive Store Hadir di Plaza Ambarrukmo

YOGYA (HARIAN MERAPI) –  ASUS Exclusive Store (AES) resmi hadir di Plaza Ambarrukmo. ASUS Exclusive Store tersebut merupakan yang pertama di Yogyakarta dan ke-12 di Indonesia. AES merupakan pusat penjualan produk sekaligus menawarkan experience zone notebook ASUS yang telah disediakan.

“Kami percaya bahwa experience adalah segalanya dan hal tersebut kami hadirkan di ASUS Exclusive Store. Berkat kehadiran ASUS Exclusive Store Plaza Ambarrukmo, warga Yogyakarta kini dapat lebih mudah dalam menjajal serta mendapatkan informasi terkini mengenai produk dan teknologi ASUS,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Selain dapat menjajal berbagai produk laptop terbaru ASUS, pelanggan juga bisa langsung membeli produk di tempat. Keuntungan membeli produk di ASUS Experience Store adalah terjaminnya garansi resmi karena produk dijamin orisinil.

AES merupakan kolaborasi antara ASUS dengan ELS Computer. Menurut pemilik ELS Computer sekaligus AES Plaza Ambarrukmo, Charles, hadirnya AES di mal akan memudahkan masyarakat modern untuk memperoleh laptop, sembari jalan-jalan atau berbelanja kebutuhan lainnya.

Gran opening ASUS Exclusive Store di Plaza Ambarrukmo, Kamis (10/9).
Grand opening ASUS Exclusive Store di Plaza Ambarrukmo, Kamis (10/9).

“Di era adaptasi kebiasaan baru ini, laptop menjadi kebutuhan utama untuk para pelajar, mahasiswa maupun pekerja kantoran. Kami yakin AES di Plaza Ambarrukmo bisa membantu warga memenuhi kebutuhan laptopnya,” ujar Charles.

AES menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk notebook ASUS. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook. Salah satu produk unggulannya adalah ZenBook Duo 14 terbaru yang merupakan laptop layar ganda yang dirancang untuk memaksimalkan produktivitas penggunanya. Selain itu, terdapat juga ZenBook 13 OLED yang merupakan laptop ultra-ringkas dengan layar OLED yang canggih.

Pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat menjajal notebook gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. Salah satu produk unggulannya adalah ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE yang merupakan laptop gaming berbasis AMD Ryzen 5000 Series Mobile yang dilengkapi dengan layar ganda. Selain itu, pengunjung juga dapat menjajal ROG Flow X13, sebuah laptop gaming convertible paling tipis, ringkas, dan powerful di dunia.

Selama masa grand opening, AES Plaza Ambarrukmo turut menghadirkan promo istimewa untuk pelanggannya mulai dari 27 Mei sampai 30 Juni 2021. Pelanggan yang membeli laptop ASUS dengan nilai minimal Rp 10.000.000 berkesempatan mendapatkan Lucky Prize dengan hadiah berupa GoPay Credit hingga Rp 500.000 serta berbagai merchandise ekslusif ASUS dan ROG. Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mengikuti pengundian Online Grand Prize dengan hadiah utama yaitu 1 unit laptop ASUS ZenBook 13 (UX325) OLED yang akan diumumkan pada tanggal 15 Juli 2021 dengan mengikuti instagram asusexclusiveyogyakarta. (*)

Read previous post:
MERAPI-ISTIMEWA Prajurit Yonif 403/WP lakukan sweeping
Momen Lahirnya Pancasila Prajurit Satgas Yonif 403/WP Gelar Sweeping

Close