HUT KE-75 PERSIT: Korem 072/Pamungkas Gelar Donor Darah

MERAPI-ZAINURI ARIFIN
Keluarga besar Korem Pamungkas donor darah peringati HUT Persit

YOGYA (MERAPI) – Seluruh keluarga besar Korem 072/Pamungkas, baik perwira, bintara, tamtama serta Apapratur Sipil Negara (ASN) satuan setempat, Senin (22/3) mengikut kegiatan aksi sosial donor darah. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Serba Guna itu merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-75 Persatuan Istei Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana.

Tururt hadir dalam kegiatan yang beekerjasama dengan PMI Cabang Bantul adalah Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny Christine Ibnu Bintang beserta pengurus dan  diikuti oleh 93 orang perserta yg dibagi empat gelombang terdiri dari perwakilan unsur TNI, PNS dan Persit yang ada di wilayah DIY.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021. Melalui aksi sosial berupa donor darah ini sebagai wujud kepedulian kami para anggota Persit terhadap sesama, khususnya yang saat ini tengah membutuhkan transfusi darah,” terang Ny Christine.

Ditambahkkannya, bahwa kegiatan serupa merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap memperingati HUT Persit. Namun demikian ada beberapa rangkaian aksi sosial lainnya yang dilaksanakan hingga pada puncaknya Hari Jadi nantinya. Dan selama pelaksanaan kegiatan tetap memprioritaskan protokol Covid-19. (Fin)

.

Read previous post:
Rambak Kulit Kerbau Musuh Maag

RAMBAK atau kerupuk kulit sapi maupun kerbau biasa dipasarkan secara offline maupun online. Ketika ada even bazaar serta pameran kuliner,

Close