Lewat PromoSenang, Belanja Online Akhir Tahun Kian Menyenangkan

YOGYA (HARIAN MERAPI) – GoSend, layanan logistik aman dan terpercaya di ekosistem Gojek, kembali menghadirkan berbagai promo pengiriman barang lewat PromoSenang yang merupakan bagian dari kampanye GoSend #SenangnyaInstan.

Sejalan dengan promo belanja online akhir tahun yang akan dilakukan oleh para e-commerce tanah air, PromoSenang yang berlangsung selama periode 9 November-13 Desember 2020 ini menawarkan promo pengiriman barang melalui seluruh layanan GoSend yakni instant, sameday, intercity hingga webportal.

Promo ini dapat digunakan masyarakat untuk berbelanja online lebih hemat dan pelaku usaha UMKM hingga berskala besar untuk mengirim barang kepada pelanggan dengan lebih cepat, murah, serta aman. 

Head of Logistics Gojek Junaidi mengutaraka, pandemi Covid-19 telah menjadikan tren belanja online dan kebutuhan pengiriman barang semakin meningkat. Tercatat, jumlah transaksi online shop meningkat 400 persen. Selama masa tersebut, GoSend senantiasa mengoptimalkan layanan pengantaran barang secara cepat dan aman, khususnya yang berbelanja secara online.

“Kami bersyukur atas kepercayaan para pengguna yang senantiasa mengiringi perjalanan kami selama sepuluh tahun. Untuk itu, bertepatan juga dengan promo belanja online besar-besaran di akhir tahun, kami menghadirkan rangkaian promo menarik lewat PromoSenang yang tergabung dalam kampanye GoSend #SenangnyaInstan,” ujarnya.

Sepanjang pandemi, antara bulan Maret-Juli 2020, pesanan layanan GoSend mengalami kenaikan hampir 90 persen. Hal tersebut semakin memperkuat komitmen GoSend untuk terus memastikan terjawabnya tantangan para pengguna dalam mendapatkan pengiriman barang belanjaan secara cepat dan aman.

Di dalam periode kampanye GoSend #SenangnyaInstan beragam PromoSenang yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk merasakan pengalaman berbelanja online yang semakin seru di antaranya aplikasi Gojek: voucher diskon 60 persen untuk pengiriman menggunakan GoSend Instant. Promo bundle voucher diskon 70 persen untuk GoSend Instant dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 12,900 serta potongan harga langsung senilai Rp 5.000 untuk Layanan GoSend Intercity Jadetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo dan Semarang.

Situs e-commerce: voucher potongan ongkir GoSend Sameday dan Instant sebesar Rp10.000 di semua toko makanan dan minuman Official Sellers and Power Merchant Tokopedia dengan minimum transaksi Rp 30.000. Voucher potongan ongkir GoSend Sameday dan Instant sebesar Rp 10.000 di aplikasi ShopBack yang dapat digunakan di Tokopedia, Bukalapak dan Jakmall selama bulan November hingga Desember 2020. Harga ongkir lebih hemat untuk GoSend Sameday dan Instant langsung tanpa voucher khusus pembelanjaan online di Tokopedia, Bukalapak dan Jakmall.

Potongan ongkir Rp 5.000 untuk setiap order GoSend dari seluruh Mall AEON melalui RAISA (Layanan pesan barang melalui Whatsapp dari AEON Store). Potongan ongkir Rp10.000 untuk setiap order GoSend dari MAP Group (SOGO, Sephora, Marks & Spencer, Seibu, dan MAP group lainnya) melalui Whatsapp MAP.

Tak hanya memanjakan pengguna, PromoSenang juga dapat dimanfaatkan para social seller, UMKM, dan perusahaan berskala besar untuk mengirimkan barang dengan cepat dan harga lebih kompetitif lewat aplikasi Selly diskon langsung sebesar 50 persen untuk seluruh layanan GoSend yang dipesan melalui aplikasi Selly. GoSend Webportal voucher diskon sebesar 50% untuk layanan GoSend yang dipesan melalui situs portal.gosend.id.

Melalui PromoSenang yang ada dalam kampanye GoSend #SenangnyaInstan, pihaknya berharap dapat memenuhi kebutuhan logistik para pengguna individual dan pelaku UMKM yang terus meningkat dan makin beragam di masa adaptasi kebiasaan baru ini, terutama dengan pengiriman instan yang menjadi andalan selama pandemi yang dapat dinikmati dengan promo diskon hingga 70 persen. Pengguna juga tidak perlu khawatir akan higienitas karena seluruh proses pengiriman lewat GoSend telah mengikuti protokol Jaga Kebersihan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) yang dihadirkan Gojek sejak awal pandemi. (*)

 

Read previous post:
Pembangunan Dua RTH Publik Ditunda

Close