CIMB Niaga Hadirkan Digital Lounge @Campus di FEB UGM

YOGYA (HARIAN MERAPI) – CIMB Niaga kembali menghadirkan digital lounge di kampus Yogyakarta. Kini giliran Universitas Gadjah Mada yang memiliki digital lounge yang dapat dimanfaatkan civitas akademika untuk mengakses transaksi perbankan.

“Kami ingin memberikan customer experience yang menyenangkan bagi semua segmen nasabah, termasuk dari kalangan civitas akademika yang memiliki kebutuhan dan gaya hidup yang dinamis,” kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan saat Grand Launching Digital Lounge @Campus Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM, Senin (17/2).

Menurut Tigor, adanya Digital Lounge, OCTO Lab dan Student Club Lounge menandai pentingnya kolaborasi antara FEB UGM dengan CIMB Niaga dalam rangka sinergi untuk saling membantu. Saling memperkuat dari sisi perbankan berarti memperkuat proses pembelajaran di FEB UGM, mengenalkan digital banking, dan menambah literasi finansial di kalangan mahasiswa.

Dari kiri, Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan, Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Alumni UGM Paripurna serta Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan memberi keterangan media seputar Digital Lounge @Campus di FEB UGM, Senin (17/2). (FOTO-FOTO: MERAPI-SUTRIONO)

“Kami ingin mendorong inovasi digital perbankan. Meski jumlah nasabah tradisional kami besar, namun kami juga memperhatikan nasabah di masa depan, yakni generasi Z setelah generasi milenial,” paparnya.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menambahkan, saat ini terdapat 33 Digital Lounge di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut paling banyak beroperasi di pusat perbelanjaan modern. “Kami berencana menambah tiga digital lounge di kampus tahun ini, serta sedang merintis pilot project digital lounge di perumahan di Jakarta,” jelasnya.

Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Alumni UGM Prof Dr Paripurna SH MHum LLM mengutarakan, UGM mendorong inovasi sebanyak mungkin agar civitas akademika semakin kreatif. Hal ini penting sebagai kontribusi universitas dalam menyikapi ekonomi global yang semakin ketat.

Digital Lounge @Campus merupakan kantor cabang digital yang disediakan untuk melayani mahasiswa, dosen dan komunitas kampus. Fasilitas perbankan yang disediakan yaitu mesin self service banking yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan secara mandiri hanya dalam waktu 5 menit. Tersedia pula video banking untuk melayani transaksi finansial dan non-finansial, informasi produk, keluhan nasabah, serta layanan selfie picture. Tak ketinggalan mesin tarik setor tunai untuk kemudahan transaksi keuangan nasabah. (Son)

Read previous post:
Stok Pupuk Bersubsidi 2020 Cukup, Realisasi Penyaluran Masih Sangat Rendah

JAKARTA (HARIAN MERAPI) - Kementerian Pertanian memastikan stok pupuk bersubsidi untuk tahun 2020 cukup. Tidak ada kelangkaan. Permasalahan yang terjadi

Close