TASYAKURAN HDKD 74 TAHUN-Pupuk Jiwa Korsa Keluarga Besar Pengayoman

KEPALA Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DIY, Krismono BC IP SH MH memberikan semangat kerja dengan tetap memperhatikan dan mengamalkan pesan presiden RI dalam sambutan di acara Tasyakuran Hari Dharma Karyadika (HDKD) ke-74 tahun 2019 di Aula Kanwil Kemenkumham DIY, Rabu (30/10) lalu.

Dalam kesempatan tersebut Krismono antara lain berharap segenap keluarga besar Kemenkumham DIY bisa kerja cepat, kerja keras dan produktif serta tidak terjebak dengan rutinitas yang monoton. Selain itu bisa kerja dengan orientasi nyata, selalu mengecek masalah di lapangan dan menemukan solusinya merupakan kewajiban yang serius dalam bekerja.

Selain itu dengan kegiatan HDKD 2019 yang bertema “Transformasi Meraih Kinerja Pasti” akan dapat menjadi bagian memupuk jiwa korsa keluarga besar pengayoman melalui kebersamaan dan silaturahmi dan berempati terhadap kesulitan yang dialami warga masyarakat sekitar.

“Kita harus selalu berpikir visioner ke depan, kita rancang bangun Kemenkumham yang berkelas dunia, dengan menerapkan tata nilai PASTI dalam menjalankan tugas dan fungsi kita,” ujarnya.

Ia pun menambahkan tetap selalu menjaga kewaspadaan di manapun dan kapanpun. “Saya memberikan apresiasi kepada kinerja Rutan Kelas IIB Wates yang telah berhasil kurang dari 38 jam menangkap para WBP yang kabur beberapa hari yang lalu,” lanjutnya.

Selain kegiatan tasyakuran HDKD tersebut, Krismono beserta pihak jajaran Kemenkumham DIY melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) DIY beserta Dinas Dikpora DIY dalam upaya meningkatkan kesadaran hukum bagi siswa SLTA di Yogyakarta. (C-2)

Read previous post:
Nelayan Kulonprogo memperbaiki jaring sebelum melaut. (Merapi-Amin Kuntari)
Panen Bawal Laut Terhambat Cuaca

TEMON (HARIAN MERAPI) - Musim ikan bawal di laut selatan Kulonprogo sejak beberapa bulan terakhir hingga kini belum bisa dinikmati

Close