Prajurit Kodim Yogya Laksanakan Lari Aerobik

Dandim Yogya memberikan arahan usai olahraga bersama. (MERAPI-ZAINURI ARIFIN)

DANDIM 0734/Yogyakarta Lertkol Inf Bram Pramudia, Selasa (4/12) memberikan jam komandan, usai pelaksanaan lari aerobik di lapangan apel Makodim setempat. Letkol Bram memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan lari aerobik yang dilaksanakan dengan semangat  dan tertib.

Dalam arahannya, Dandim Yogya memberi semangat kepada anggota agar selalu menjaga kekompakan dalam setiap kegiatan. Terutama kegiatan di wilayah bersama masyarakat.

“Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, ini merupakan semboyan yang harus kita laksanakan karena semboyan ini selalu memberikan semangat yang luar biasa buat kita semua. Termasuk bagi anggota kodim Minahasa” tegas Dandim .

Ditambahkannya menjaga kesehatan itu tidaklah sulit karena berolahraga cukup, makan teratur, istirahat yang cukup akan membuat kesehatan kita tetap terjaga. Oleh sebab itu pihaknya selalu memberikan motivasi kepada seluruh anggota agar terus menjaga fisik dan kebugaran demi tugas kedepan yang semakin berat.

Sebelum melaksanakan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan peregangan oleh staf operasi demi melenturkan otot-otot. Hal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan lari. Begitu juga selesai lari dilaksanakan pelemasan agar organ tubuh kembali normal dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

Turut hadir dalam kegiatan aerobik, Kasdim 0734/Yogyakarta Mayor Infanteri M. Munasik, para perwira staf, Danramil, serta seluruh anggota dan PNS Kodim 0734/Yogyakarta.

Mengakhiri jam Komandan, Dandim berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0734/Yogyakarta untuk menjauhkan diri dari narkoba karena akan merugikan diri sendiri bahkan keluarga. Selain itu menjaga semangat dan kekompakan dalam bekerja agar semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik. (Fin)

 

Read previous post:
AMAN BAGI PENDERITA DIABETES-Tepung Talas Disulap Jadi Beras

BERAS merupakan bahan pangan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun, ketergantungan masyarakat Indonesia terhadap beras, menjadi masalah pangan berkelanjutan. Terlebih,

Close