ASUS Boyong Zenfone 5 ke Indonesia

Model menunjukkan Zenfone Max Pro M1 dalam peluncuran di Jakarta, Selasa (23/4). (Merapi-Sutriono)
Model menunjukkan Zenfone Max Pro M1 dalam peluncuran di Jakarta, Selasa (23/4). (Merapi-Sutriono)

JAKARTA (MERAPI) – ASUS Indonesia kembali membuat kejutan. Setelah menghadirkan smartphone generasi terbarunya Zenfone Max Pro M1 pada medio April lalu, kini ASUS siap meluncurkan lini smartphone anyarnya.

Adalah ASUS Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 yang akan diluncurkan di Jakarta pada 17 Mei 2018. Event ini bertajuk ASUS #Backto5 & #BacktoLive.

“Saat hadir pertama kali di industri smartphone di Indonesia, Zenfone 5 merupakan smartphone yang sangat fenomenal. Dengan #Backto5, ASUS ingin mengajak pengguna untuk beralih ke smartphone ASUS generasi ke-5,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Zenfone 5 adalah smartphone yang kini telah mencapai iterasi ke-5 dari generasi smartphone Android ASUS yang fenomenal yang segera diperkenalkan pada publik di Tanah Air. Seperti generasi sebelumnya, smartphone ini ditujukan bagi para penggemar fotografi dan juga mereka yang sangat mengikuti perkembangan teknologi terbaru perangkat telekomunikasi.

Zenfone 5 dan Zenfone 5Z resmi meluncur di pameran gadget terbesar dunia, Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Adapun versi lainnya, yakni ASUS ZenFone Live L1, merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen entry level. Smartphone yang digadang-gadang akan menjadi “The Real FullView for Everyone” ini ditujukan bagi para pengguna dari generasi muda yang gemar melakukan hal-hal menyenangkan. Mulai dari menonton film, belanja online, sampai memutar musik.

“ZenFone generasi ke-5 akan menjadi motor pendorong utama bagi ASUS untuk kembali menjadi raja di segmen middle-high,” ucapnya.

Berbeda dengan ZenFone 5, ZenFone Live L1 yang juga akan diperkenalkan merupakan model yang dijadikan andalan untuk menggarap segmen value. Yang menarik, sama seperti ZenFone Max Pro M1 yang baru diluncurkan, ZenFone Live L1 juga merupakan smartphone yang pertama kali hadir di Indonesia. Bukan di negara-negara lain di dunia.

“Semua dimungkinkan karena kita sudah memiliki SMT Line Manufacturing sehingga mampu memproduksi smartphone dengan metode Completely Knock Down di mitra pabrikan lokal kita Batam,” sebut Galip.  (Son)

 

 

Read previous post:
MERAPI-SAMENTO SIHONO Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap pelaku AD dan AG.
PENJUAL GARAM NYANDU NARKOBA-Nyabu untuk Jaga Stamina

SLEMAN (MERAPI)-  Dengan dalih untuk mengembalikan stamina tubuhnya, dua orang pedagang garam, AD (42) dan AG (30) warga Purworejo yang

Close