KERJAKAN SASARAN FISIK TMMD – Dandim-Danramil Membaur Bersama Masyarakat

 MERAPI-ISTIMEWA Para Danramil pun turut terjun karya bakti TMMD
MERAPI-ISTIMEWA
Para Danramil pun turut terjun karya bakti TMMD

PRA TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734/Yogyakarta yang digelar di Pandeyan, Umbulharjo diharapkan dapat memberikan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh terutama bagi warga disekitar bantaran sungai Gajah Wong, dimana pengerjaan talud bronjong dikerjakan.

Dalam pengerjaan talud sepanjang 86 meter itu, prajurit TNI bersama masyarakat membaur, bahu membahu dan bergotong-royong. Bahkan, Dandim Yogya Letkol Inf Rudi Firmasnyah dan para Danramil pun turut bekerja. Terjun ke sungai atau mengangkat material. Hal ini dilakukan untuk memupuk kebersamaan,semangat berkerja dalam membantu masyarakat dengan ikhlas, sehingga yang diperbuat betul-betul dapat dirasakan oleh warga.

Dandim Yogya hampir dalam setiap kesempatan menguapayakan turut dala karya bahkti. Dengan terjun bersama prajurit dan masyarakat, Letkol Rudi dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat kerja agar sasaran tugas dapat diselesaikan dengan hasil yang maksimal terutama dilokasi pembangunan talud yang membutuhkan tenaga fisik.

“Sebagai prajurit satuan jajaran Apkowil lintas sektoral senantiasa bersinergi dan dapat menjadi pelopor untuk mengatasi segala kesulitan diwilayahnya. Sehingga, momen Pra TMMD sekaligus sebagai sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sejatinya TNI berasal dari rakyat dan akan kembali Bersama Rakyat,” kata Letkol Rudi. (Fin)

Read previous post:
SASARAN FISIK TMMD REGULER KE-101 – Kodim Yogya Bongkar 10 Unit Rumah Warga

PRAJURIT Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 101 Kodim 0734/Yogyakarta memiliki sejumlah sasaran fisik yang harus diselesaikan.

Close