BRI Serahkan CSR Mobil Ambulans pada TNI

MERAPI-Zaini Arrosyid
Serahterima mobil ambulan dari BRI pada Kodim 0706 Temanggung

TEMANGGUNG (MERAPI) – BRI Cabang Temanggung salurkan hibah mobil ambulan pada Kodim 0706 Temanggung untuk dianfaatkan pada operasi kemanusiaan yang melibatkan TNI dan membantu masyarakat.

Pimpinan Cabang BRI Temanggung L Yetty Indiraningrum mengatakan bantuan mobil ambulan dari CSR BRI untuk mendukung mitra kerja dengan harapan BRI ikut mendukung kebutuhan masyarakat melalui jajaran TNI karena BRI merupakan BUMN yang punya tugas utama mengembangkan bisnis.

” Sebagian keuntungan BRI dialokasikan dalam bentuk bantuan salah satunya mobil ambulan yang dibutuhkan Kodim 0706 Temanggung,” kata L Yetty Indiraningrum, disela penyerahan mobil ambulan di Makodim Temanggung 0706 Temanggung, Kamis (8/4).

L Yetty Indiraningrum mengatakan pemberian mobil tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas kerjasama yang sudah terjalin baik dengan Kodim 0706 Temanggung. Harapan, hubungan ke depan akan lebih baik lagi dan menjadikan BRI sebagai bank utama seluruh kegiatan Kodim. ” Mudah-mudahan 439 personel Kodim dapat menjadi nasabah BRI Temanggung, saat ini yang jadi nasabah baru 126 personel,” kata dia.

Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol CZI Kurniawan Hartanto menyampaikan mobil ambulan akan dimanfaatkan untuk operasi kemanusiaan, tidak hanya terkait dengan TNI tetapi juga masyarakat umum yang membutuhkan.

” Mobil ini ada dengan niatan suci untuk membantu masayarakat, jadi tidak hanya untuk kepentingan TNI. lantaran mobil ini semoga menjadi catatan amal ibadah kita semua,” kata dia.

Dia mengatakan mobil ambulan dari BRI melengkapi fasilitas dari bagian kesehatan Kodim 0706 Temanggung. Masyarakat yang membutuhkan dapat menghubungi Kodim Temanggung. ” kami sanbgat berterimakasih pada BRI yang menyalurkanCSR berupa mobil ambulan,” kata dia. (Osy)

Read previous post:
Pemkab Sukoharjo Keluarkan SE Larangan Mudik Lebaran Bagi ASN

SUKOHARJO (MERAPI) - Pemkab Sukoharjo menindaklanjuti kebijakan pemerintah pusat terkait larangan mudik Lebaran dengan mengeluarkan surat edaran (SE) pada aparatur

Close