Motor Terjun ke Sungai, Pelajar Tewas

Kendaraan korban ditemukan di aliran sungai. (Merapi-Zaini Arrosyid)

TEMANGGUNG (MERAPI) – Seorang pelajar, Awin (17) warga Dusun Tempuran Rt 03 Rw 05 Desa Klepu Kecamatan Kranggan Temanggung ditemukan tewas di aliran sungai Belik di bawah jembatan tidak jauh dari pemukiman, Kamis (4/3). Diduga korban mengalami kecelakaan tunggal terjun ke sungai bersama sepeda motor yang dikendarai.

Sumber-sumber menyebut, pagi itu sekitar pukul 07.15 WIB saksi Parji seorang perangkat Desa Klepu melihat ada sepeda motor di aliran sungai Belik di bawah jembatan. Ia lantas meneruskan perjalanan hingga ke balai desa untuk memberitahukan yang dilihat pada perangkat lain dan melapor ke Polsek Kranggan.

Kepolisian, TNI, BPBD, dan relawan kemudian melakukan pencarian. Di tempat kejadian, korban ditemukan di dasar sungai sudah meninggal dunia tidak jauh dari sepeda motor. Hasil identifikasi dari Unit INAFIS Polres Temanggung tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan meski begitu ada sejumlah luka di tubuh korban yang diduga akibat kecelakaan.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Ari Sugeng mengatakan korban dibawa ke RSUD Temanggung untuk dilakukan Visum et Repertum. ” Korban sudah meninggal saat ditemukan, dugaan ia mengalami kecelakaan tunggal yakni terjun ke sungai karena tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor,” kata dia. (Osy)

Read previous post:
Rahasia Keberhasilan Dakwah

DAKWAH Islamiah pada hakekatnya adalah usaha sadar untuk mengubah seseorang, sekelompok, atau suatu masyarakat menuju keadaan yang lebih baik sesuai

Close