Jelang Akhir Tahun, Miras Dimusnahkan

MERAPI-Zaini Arrosyid
Miras musnahkan

TEMANGGUNG (MERAPI) – Kepolisian Resort Temanggung memusnahkan minuman beralkohol hasil operasi penyakit masyarakat, Senin (21/12). Pemusnahan dengan cara digilas menggunakan stoomwals sebagai pembuktian kinerja jajaran kepolisian resort setempat serta penciptaan Temanggung zero alkohol

Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi mengatakan miras yang dimusnahkan adalah minuman keras beralkohol hasil operasi pekat yang dilaksanakan oleh Polres Temanggung, Polsek Temanggung dan polsek jajaran dari Januari hingga Desember 2020.

” Miras disita dari penjual yang ada di wilayah Temanggung. Penjualnya telah menjalani hukuman sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Benny Setyowadi.

Dia mengatakan barang bukti miras beralkohol yang dimusnahkan berupa 3135 botol yang terdiri dari 2000 botol minuman beralkohol tradisional jenis ciu, dan 1035 botol minuman beralkohol berbagai jenis.

Dimusnahkan pula, delapa derijen beralkohol tradisional jenis ciu masing-masing berisi 35 liter dengan jumlah 280 liter. Operasi dan pemusnahan miras diharapkan semoga kondusifitas bisa terjaga, sebab miras sebagai salah satu sumber gangguan kamtibmas.

Bupati Temanggung Al Khadziq mengatakan barang bukti sitaan miras yang dimusnahkan, diharapkan kedepan warga Temanggung tercipta kondusivitas yang baik, terhindar peredaran penyalahgunaan miras dan narkotika.

” Kami ucapkan banyak terimakasih atas kegigihan polisi dalam penegakkan hukum di masyarakat,” kata dia. (Osy)

Read previous post:
Perut Kempes Seperti Ban Bocor

SETIAP pasangan suami istri pada umumnya merindukan kehadiran anak. Sang buah hati adalah penghibur sekaligus harapan akan masa depan. Begitu

Close