Baru Sebulan Bekerja, Manajer Toko Bersimbah Darah

Polisi melakukan olah TKP di toko Alfamart Colomadu. (Foto:Abdul Alim)

KARANGANYAR (MERAPI) – Seorang karyawan Alfamart ditemukan bersimbah darah akibat luka di tubuhnya. Polisi masih menyelidiki kasus ini. Korban merupakan kepala toko bernama Emi Nur Hidayati (39). Perempuan asal Kecamatan Sambi, Boyolali itu baru sebulan bekerja di toko Alfamart di Jl Adi Soemarmo Desa Gawanan Colomadu. Emi saat itu bertugas sendirian di toko.

Kepada wartawan di lokasi, seorang karyawan lain bernama Aryo Bachtiyar (21) mengatakan ia ditelepon temannya yang kebetulan berdagang di dekat Alfamart pada pukul 08.30 WIB. Aryo dikabari Emi sedang pendarahan.
“Saya langsung bergegas dari rumah ke toko. Sesampainya, saya melihat ceceran darah dari kasir sampai ke gudang belakang,” katanya.

Emi dilihatnya tergeletak bersimbah darah. Tangannya menggapai sambil merintih minta tolong.
“Saya tidak langsung menolong karena takut. Darahnya banyak. Saya minta bantuan ke luar,” katanya.

Aryo keluar toko dan meminta bantuan mobil yang melintas, tetapi tidak ada yang berkenan membantu. Dia menyadari karena kondisi korban terluka. Akhirnya, Aryo menelepon ambulance dan korban dibawa ke rumah sakit di Kota Solo.
“Masuk UGD. Ada luka robek di perut,” jelasnya.

Aryo tak mengetahui adanya luka lain di tubuh wanita sedang mengandung usia 7 bulan itu.
Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mendapati ceceran darah juga di luar toko.

Kasat Reskrim Polres Karanganyar, AKP Tegar Satrio Wicaksono membenarkan peristiwa yang terjadi di Alfamart di Desa Gawanan, Kecamatan Colomadu. Tim reskrim sedang menyelidiki penyebab korban terluka dan ada atau tidaknya motif dibalik peristiwa itu.
“Iya ada kejadian di Alfamart Colomadu. Saat ini korban masih dirawat dan kami lakukan penyelidikan,” katanya. (Lim)

Read previous post:
Daun Singkong Bantu Cegah Obesitas

SEBAGIAN jenis tanaman berkhasiat obat cukup mudah dibudidayakan. Ketika bisa tumbuh baik, beberapa bagian dari tanaman tersebut dapat dimanfaatkan untuk

Close