PAN Sleman Besok Gelar Musyawarah Cabang dan Ranting V Serentak

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Pengurus Harian H DPD PAN Sleman Pasca mendapatkan SK kepengurusan berdasar SK DPP PAN Nomer : PAN/A/Kpts/KU-SJ/095/III/2021, Tentang Pengesahan pengurus DPD PAN Kabupaten Sleman Periode 2020-2025, langsung bergerak cepat dan terarah untuk memperkuat struktur kepengurusannya sampai ke tingkat Kapanewon dan Kalurahan. Agenda untuk kegiatan ini adalah Musyawarah Cabang dan Musyawarah Ranting secara serentak, yang rencananya digelar Ahad, 11 April 2021, di Puri Mataram, Drono Tridadi Sleman, dengan diikuti utusan cabang dan ranting untuk menentukan kepengurusan PAN Cabang dan Ranting se Kabupaten untuk 5 tahun ke depan.

Di tengah kondisi pandemi ini tentunya kegiatan ini tak menyurutkan semangat seluruh cabang dan ranting untuk tetap bergerak membesarkan PAN dan tentunya harus menyesuaikan protocol kesehatan secara ketat dan izin dari satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sleman juga sudah dikantongi panitia, secara teknis agenda tersebut nanti akan dibagi dalam 3 sesi acara yang meliputi dua daerah pemilihan untuk tiap sesinya.

Ketua POK (Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan) DPD PAN Kabupaten Ir. H. Abdul Kadir MH, Jum’at 9 April 2021 menyampaikan kepada kontributor bahwa gelaran Muscab Musran serentak kali ini dengan mengambil tema “Struktur Kuat PAN Menang”, menurutnya PAN Sleman siap mengamankan Perintah partai dari Pusat sampai Cabang ranting, menjaga dan melaksankannya dengan semangat untuk meraih kejayaan. Tentunya untuk menjadi besar harus diupayakan dengan menyatukan semua potensi serta bersama gandeng tangan segenap pengurus, kader dan simpatisan PAN”.

Raudi Akmal, Ketua DPD PAN Sleman periode 2020-2025 melihat bahwa “ momentum Muscab Musran Bersama ini adalah waktunya ajang konsolidasi merangkul dan pemilihan kader terbaik di tingkat kapanewon dan kalurahan, penguatan kader dan penguatan struktur untuk kejayaan PAN Sleman ke depan dan siap memenangkan Pileg, juga Pilbup kedepan dengan menguatkan Struktur Partai Daerah, Cabang ranting dan memberikan kemanfaatan yang lebih besar bagi masyarakat Sleman”. (*)

Read previous post:
ZIARAH KE MAKAM KYAI LANGGENG (3) – Bermimpi Didatangi Harimau Loreng Besar

KEMUDIAN pak Dibya Anggara membersihkan tempat itu dan menggelar tikar yang dibawa dari makam. Ia istirahat ½ jam. Lalu melanjutkan

Close