PAN Sleman Rapatkan Barisan Menangkan Kustini-Danang

MERAPI-ISTIMEWA
Jajaran pengurus PAN melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa.

SLEMAN (MERAPI) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Sleman terus bergerak untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa. Kali ini jajaran pengurus dari tingkat kabupaten hingga desa melakukan konsolidasi untuk mensukseskan pasangan yang diusung pada Pilkada 2020, Minggu (4/10).

Acara yang digelar bertajuk Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada dengan mengundang 17 pengurus cabang, 86 ranting. Agenda tersebut sekaligus membentuk 1212 koordinator dusun dipimpinan langsung Raudi Akmal selaku Ketua Team Pemenangan PAN untuk Kustini-Danang.

Pada kesempatan tersebut Raudi Akmal menyampaikan, konsulidasi ini diikuti oleh jajaran pengurus baik dari tingkat kabupaten hingga desa. Sehingga dilaksanakan secara bergantian agar tidak melanggar protokol kesehatan.
“Karena pesertanya banyak, kita laksanakan secara bergantian atau maraton berdasarkan daerah pemilihan (dapil),” ungkap Raudi di sela-sela acara di Rumah Pemenangan Kustini-Danang, Jaban, Tridadi, Sleman, Minggu (4/10).

Dijelaskan Raudi, konsulidasi internal partai merupakan salah satu strategi dalam rangka memperkuat jaringan. Sekaligus memberi semangat, motivasi serta strategi pemenangan yakni mensinergikan segenap modalitas yang dimiliki.
“Team Kustini-Danang sudah terbentuk sampai tingkat dusun. Mereka harus bisa merangkul kader dan simpatisan serta pendukungnya,” tegasnya.

Disamping itu, lanjutnya, melebarkan sayap, meluaskan langkah dan saling memperkuat satu sama lain di dusunnya dapat dipastikan mampu memenangkan pasangan Kustini-Danang.
Anggota DPRD Sleman dari PAN, Nur Hidayat menilai, koordinasi team dari pusat, cabang, ranting sampai pedusunan menjadi kunci utama agar sukses. Rasa kebersamaan, memikul tanggung jawab dan komitmen tinggi harus diutamakan agar pasangan yang diusung PAN dan PDI Perjuangan ini menang pada Pilkada tahun ini.
“Kita harus ajur-ajer dengan giat kehidupan masyarakat. Semangat ini yang harus selalu dikedepankan oleh kader PAN,” tegas Nur Hidayat. (Awn)

Read previous post:
KPU Benahi Hasil Pengawasasn DPS

PURWOREJO (MERAPI) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo langsung melakukan pembenahan terhadap hasil pengawasan dari Bawaslu terkait hasil pengawasan

Close