PERINGATI HUT KE-104: Pemkab Sleman Bagikan 150 Paket Sembako

MERAPI-HUMAS SLEMAN   Sri Muslimatun menyerahkan sembako kepada warga Desa Sidokarto.
MERAPI-HUMAS SLEMAN
Sri Muslimatun menyerahkan sembako kepada warga Desa Sidokarto.

GODEAN (MERAPI) – Di tengah merebaknya virus Corona, Pemerintah Kabupaten Sleman memberikan sembako gratis bagi masyarakat. Pembagian sembako dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sleman ke-104 yang jatuh pada 15 Mei mendatang.
Kali ini, 150 paket sembako diserahkan kepada masyarakat di 14 padukuhan wilayah Desa Sidokarto, Godean, Senin dan Selasa (13-14/4).

Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun saat meninjau dan menyerahkan pembagian sembako menyampaikan, meskipun ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Hari Jadi Kabupaten Sleman ke-104 tetap dilaksanakan. Namun tidak seperti tahun sebelumnya, kali ini dirayakan lebih sederhana namun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
“Pembagian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Virus Corona,” katanya di balai desa setempat, Selasa (14/4).

Didampingi Kepala Desa Sidokarto, Istiyarto Agus Sutaryo, Muslimatun menjelaskan, sembako yang dibagikan kali ini berupa beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, teh 1 pak, gandum 1 kg dan mie jagung 1 pak.
Muslimatun berharap, pemberian paket sembako ini dapat dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan pokok minimal dalam satu minggu kedepan. Sehingga tidak ada warga Sleman yang kekurangan bahan kebutuhan pokok khususnya pangan yang harus dipenuhi ketersediaan nya sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut Istiyarto mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sleman. Jatah pembagian sembako pada tahun ini kebetulan giliran jatuh di wilayah Desa Sidokarto. Sehingga dapat meringankan beban ditengah kesulitan warga menghadapi dampak Virus Corona.
(Awn)

Read previous post:
ilustrasi
Menegakkan Disiplin Warga

Close