Zona Madhang Hadir di SCH

EVEN bertajuk Fix Fun Fest 2019 akan digelar di Sleman City Hall (SCH) kawasan Jalan Magelang Sleman, 27-29 September 2019. Dengan even ini para pengunjung akan disuguhkan suasana pop culture yang kreatif serta terdapat berbagai macam tenant lokal seperti pakaian, sepatu, asesoris, aneka kerajinan dan masih banyak lagi.

“Lokasi Fix Fun Fest 2019 dibagi menjadi dua, yaitu di Atrium  Rama dan Garden lantai satu sebagai Zona Madhang yang akan berisikan berbagai macam aneka kuliner. Tenant kuliner di Zona Madhang antara lain aneka sate, bakso dan mi,” ungkap Corporate Marketing Coordinator PT Garuda Mitra Sejati, Hisyam Rosyadi kepada wartawan, Selasa (24/9).

Perwakilan tenant, Aditya Cipta Putra dari Slash Footwear menjelaskan, pihaknya akan ikut berpartisipasi pada Fix Fun Fest 2019, antara lain dengan menghadirkan produk sneaker, apparel, dan alat cuci sepatu.

“Pada kegiatan ini kami mempunyai program, antara lain memberikan harga spesial sneaker mulai dari Rp 99.000 bisa mendapatkan produk orisinal,” bebernya.

Sedangkan Yudhi Prasetiya dari tenant Kopi Kreatif (Koke) mengatakan, pihaknya siap menghadirkan 11 produk berbahan kopi yang gagal panen (kurang layak dikonsumsi) namun bisa dibuat aneka kerajinan seperti pengharum ruang, gelang, tasbih serta produk lain.

“Hal ini akan menjadi bagian edukasi, untuk menikmati kopi tak hanya dengan segelas kopi. Menikmati kopi bisa melalui cara berbeda,” tegasnya. (Yan)

MERAPI-SULISTYANTO
Sosialisasi even Fix Fun Fest 2019.

Read previous post:
ilustrasi
MELAWAN SAAT HENDAK DIBEKUK-Perampok Dilumpuhkan dengan Tembakan

KALASAN (MERAPI)- Tersangka Sp (22) asal Palembang, pelaku perampokan seorang janda Ny NS (45) warga Sambiroto, Purwomartani, Kalasan, Sleman dibekuk

Close