Terjungkal, Pengendara dan Pembonceng Ninja Tewas

SEMARANG (MERAPI) – Pengendara dan pembonceng motor Kawasaki Ninja. Ahmad Zaerozk (22) dan Heri Kusmanto (40) terkuka parah dan tewas setelah terjungkal akibat motornya menabrak pembatas jalan, Jumat(4/1) dini hari di jalan Pamularsih, dekat jembatan Kaligarang, Semarang.

Mengapa kecelakaan tunggal sampai berakibat fatal itu terjadi, tidak ada saksi yang melihat. Namun, ada dugaan Ahmad yang di depan menjalankan motor pada dinihari sekitar pukul 02.00 dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba mengantuk sehingga motor berjalan oleng menabrak pembatas jalan. Bagian kepala korban membentur benda keras.

Ahmad warga desa Dempel Rt:03/01, Karangrayung Grobogan dan Heri Kusmanto asal Jati Kudus, sebelum dimakamkan ahli warisnya oleh Poltas dikirim ke RS dr Kariadi Semarang untuk diotopsi.

Nasib tragis berawal ketika Ahnad mengendarai motor Kawasaki Ninja 250 No Pol K-6894-ZJ berjalan dari arah Barat (Bongsari) ke Timur (Kaligarang). Pengendara motor Ahmad diduga ngantuk atau kurang waspada pandangan depan saat melewati jalanan menikung. Korban Ahmad yang melaju dengn kecepatan tinggi tidak dapat menguasai keadaan sehingga kwcelakaan maut merenggut dua nyawa tidak terhindarkan. Kasus kecelakaan maut itu tengah diusut pihat Sat Lantas Polrestabes Semarang. (Sky)

Read previous post:
Pandai Berkilah

KABAR perbuatan Sisar yang sudah melebihi batas kesusilaan, akhirnya sampai juga ke telinga Dirham. Namun begitu, Dirham tidak ingin menelan

Close