Anak jadi korban pengeroyokan geng sekolah tak kunjung ditangani, ibu mengadu ke Presiden Jokowi

- Senin, 23 Januari 2023 | 08:15 WIB
Pelapor ibu korban saat memberikan keterangan kepada wartawan atas kasus yang menimpa anaknya. (Foto: Dok Keluarga Korban)
Pelapor ibu korban saat memberikan keterangan kepada wartawan atas kasus yang menimpa anaknya. (Foto: Dok Keluarga Korban)

HARIAN MERAPI - Seorang ibu rumah tangga, Rohmiyati (32) warga Jatisawit Kalurahan Balecatur Kapanewon Gamping Kabupaten Sleman menyurati Presiden RI, Joko Widodo.

Dalam surat perihal permintaan bantuan dan perlindungan hukum tersebut juga ditembuskan ke Kapolri, Kadiv Propam Mabes Polri Kapolda DIY dan Direktur Propam Polda DIY agar kasus pengeroyokan yang menimpa anaknya yang masih berstatus pelajar SMP bisa ditindaklanjuti.

"Sudah tiga bulan kasus penganiyaan terhadap anak saya dilaporkan ke Polsek Sedayu. Saat saya tanyakan katanya masih proses namun tidak ada perkembangan apapun," ujar Rohmiyati kepada wartawan, Minggu (22/1/2023).

Baca Juga: Geng Pelajar Bacok 4 Pelajar Lain Saat Merayakan Kelulusan di Sleman, Ternyata Salah Sasaran: Ini Tampangnya

Disebutkan, anak pelapor Ananda Ilham Reka Subastian yang masih berstatus sebagai pelajar SMP telah menjadi korban penganiayaan geng sekolah pelajar SMK.

Sebelumnya pada Oktober 2022 sejumlah anggota geng Kaisar datang ke rumah korban.

Saat itu ada enam orang yang mengendarai tiga motor sudah menunggu di rumah korban dan seorang teman korban saat korban dan ibunya pulang ke rumah.

Baca Juga: Polres Bantul akan gelar Operasi Keselamatan Progo selama dua pekan, berikut 5 target sasaran razianya

Saat ditanya ibu korban, para pelaku mengaku teman-teman korban.

Lalu korban diajak di depan pos yang ada di depan rumah dan terlibat perbincangan.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X