Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia, ini karier politiknya

- Jumat, 2 Desember 2022 | 16:56 WIB
Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan.  (Instagram @ariefrosyid.id)
Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan. (Instagram @ariefrosyid.id)

HARIAN MERAPI - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Drs Ferry Mursyidan meninggal dunia pada Jumat (2/12/2022).

Meninggalnya mantan Menteri Agraria Ferry Mursyidan Baldan ini disampaikan oleh mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Arief Rosyid.

Drs Ferry Mursyidan Baldan adalah Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional yang menjabat dari 27 Oktober 2014 hingga 27 Juli 2016 pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Laki-laki tewas di kamar hotel di kawasan wisata Bandungan Kabupaten Semarang, ini penyebabnya

"Innalillahi wainnailaihi raji'un. Telah berpulang kerahmatullah Kanda Ferry Mursyidan Baldan (Ketum PB HMI 1990-1992), pada hari ini di Jakarta. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Semoga diampuni segala dosa2nya. Rumah duka: Jln Anggrek Cendrawasih IX No.24, Slipi, Jakarta," tulisnya dalam akun Instagram @ariefrosyid.id.

Namun, ia tidak menyebut secara spesifik kematian mantan Ketua Umum HMI tahun 1990-1992 ini. Ia hanya menyebutkan rumah duka almarhum di daerah Slipi, Jakarta.

Sebelumnya Ferry Mursidan Baldan ia adalah anggota Komisi II DPR RI untuk periode 2004-2009 sekaligus Ketua Pansus Rancangan Undang-Undang Pemilu.

Baca Juga: Barang bukti narkoba dicek dulu sebelum dimusnahkan, Kajari Salatiga: Jangan sampai dikira abal-abal

Ia lahir di Jakarta, pada 16 Juni 1961, kemudian menutup mata pada usia 61 tahun.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X