Kapolda DIY sapa personel Ditpolairud Polda di kawasan Pantai Depok Bantul

- Rabu, 23 November 2022 | 12:00 WIB
Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK saat mengunjungi Ditpolairud Polda DIY.  (Dok Polda DIY)
Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK saat mengunjungi Ditpolairud Polda DIY. (Dok Polda DIY)

HARIAN MERAPI - Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK, didampingi Direktur Polairud Kombes Pol Nurodin SIK menyapa personel Direktorat Polairud Polda DIY di kawasan Pantai Depok Bantul, Selasa (22/11/2022).

Dalam kunjungannya, Irjen Suwondo mengapresiasi jajaran Polairud Polda DIY atas kinerja, integritas, loyalitas yang telah diberikan, seperti mengantisipasi kejahatan di perairan dan mengamankan.

"Paling sering yakni kegiatan SAR dengan segala macam peralatan dan kemampuan dimiliki. Saya selaku Kepala Kepolisian Polda DIY mengucapkan banyak terimakasih atas loyalitas dan integritas yang teman-teman semua," katanya.

Baca Juga: Jika cukup bukti, JPW minta polisi tetapkan tersangka penusukan di Sosrowijayan Jogja

Ia juga mengajak personel Ditpolair untuk menjadi personel yang lebih baik di dunia dan akhirat, kerja yang baik, melaksanakan tugas dengan baik, preemtif. Menyerukan membasmi semua ilegal apalagi yang merusak alam.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, M.Sc menambahkan, bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan Kapolda mengunjungi satuan kerja yang tidak berada di lingkungan Mapolda.

"Ini rangkaian kunjungan kerja bapak Kapolda ke satuan kerja yang tidak berada di lingkungan Mapolda. seperti halnya juga Polres juga akan dikunjungi," jelasnya.

Kombes Pol Nurodin di hadapan Kapolda memaparkan gagasan akan dibangunnya dermaga sandar kapal nelayan.

Baca Juga: Roti tawar isi telepon seluler diamankan dari pengunjung Lapas Kediri

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X