Diduga kelelahan perjalanan ziarah, Khodamah meninggal di kamar mandi rumah makan Temanggung

- Selasa, 1 November 2022 | 07:00 WIB
Korban dievakuasi dari lokasi kejadian  (foto : Dok. Polres Temanggung )
Korban dievakuasi dari lokasi kejadian (foto : Dok. Polres Temanggung )

 



HARIAN MERAPI - Diduga kelelahan perjalanan ziarah, Khodamah (54)) warga Dusun Sumpiuh Rt 004 Rw 001 Desa Sumpiuh Kecamatan Sumpiuh Banyumas ditemukan meninggal di dalam kamar mandi sebuah rumah makan di Temanggung, Senin (31/10).

Khodamah yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang itu dalam perjalanan pulang ziarah ke makam sejumlah wali di Demak.

Sejumlah saksi menyampaikan korban ditemukan di kamar mandi rumah makan Sarangan di Dusun Demangan Rt 05 Rw 07 Desa Pingit Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung.

Baca Juga: Mengenal varian Omicron XBB bergejala ringan seperti batuk pilek biasa, tapi....

Dikatakan sekira pukul 01.30 WIB, saksi Santi ditelp kru bus Selera Masa untuk cek toilet atau mushola apakah ada orang yang tertinggal.

Selanjutnya Santi menyuruh saksi Yulianto, Ulfa dan Aktib untuk ke mushola atau toilet. Saat memeriksa di toilet, pintu ke 6 tertutup dikunci dari dalam.

Saksi selanjutnya mengetuk pintu namun tidak ada respon dari dalam sehingga didobrak, setelah pintu terbuka di dalam toilet ditemukan tubuh seorang wanita dengan posisi telungkup.

Baca Juga: Diberikan langsung Menteri Yasonna Laoly, Kanwil Kemenkumham DIY raih 2 penghargaan

Para saksi mengira orang tersebut pingsan sehingga diangkat keluar dari kamar mandi.

Setelah dikeluarkan dari kamar mandi ternyata orang tersebut seperti sudah meninggal. Saksi Santi kemudian menelpon Kru Bus Selera Masa untuk memberitahu kondisi korban.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X