6 terdakwa kasus penghalangan penyidikan pembunuhan Brigadir J disidang di PN Jaksel, ini majelis hakimnya

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:15 WIB
Dua tersangka kasus "obstruction of justice" pembunuhan berencana Brigadir J, Hendra Kurniawan (tengah) dan Agus Nurpatria (kanan) ditunjukkan oleh petugas saat pelimpahan berkas perkara tahap dua di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (5/10/2022).  (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Dua tersangka kasus "obstruction of justice" pembunuhan berencana Brigadir J, Hendra Kurniawan (tengah) dan Agus Nurpatria (kanan) ditunjukkan oleh petugas saat pelimpahan berkas perkara tahap dua di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (5/10/2022). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)


HARIAN MERAPI- Satu persatu terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dihadirkan ke persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).


Kali ini PN Jaksel menyidangkan enam terdakwa kasus penghalangan keadilan (obstruction of justice) penyidikan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dengan agenda pembacaan surat dakwaan.


Demikian disampaikan Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto, Rabu (19/10/2022).
Ia mengatakan sidang terbagi menjadi dua sesi, pertama untuk tiga terdakwa pada pukul 10.00 WIB dan kedua untuk tiga terdakwa lain pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Bupati Bantul: Tokoh agama dan masyarakat jadi ujung tombak dalam menjaga dan mewujudkan Kamtibmas

"Sidang jam 10.00 WIB untuk terdakwa Arif Rahman Arifin, Agus Nur Patria, dan Hendera Kurniawan," kata Djuyamto kepada ANTARA di Jakarta, Rabu.

Sidang dipimpin oleh majelis hakim yang telah ditunjuk, yakni Ahmad Suhel selaku Ketua Majelis, Djuyamto dan Hendra Yuristiawan sebagai hakim anggota.

Sementara itu, sidang kedua dilakukan untuk terdakwa Chuck Putranto, Irfan Widyanto, dan Baiquni Wibowo.

"Hakim ketuanya Afrizal Hadi dan hakim anggotanya Ari Muladi serta M. Ramdes," tambah Djuyamto.

 Baca Juga: PSSI sebut regulasi pengamanan pertandingan sepak bola akan dituangkan dalam Peraturan Kapolri

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X