• Kamis, 1 Desember 2022

Update terkini Tragedi Kanjuruhan, polisi dalami rekaman kamera CCTV stadion

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:57 WIB
Ratusan suporter bola di Kota Medan, Sumut menyalakan 1.000 lilin hingga doa bersama di Taman Ahmad Yani, Medan Senin malam, sebagai bentuk berduka cita atas tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang.  (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
Ratusan suporter bola di Kota Medan, Sumut menyalakan 1.000 lilin hingga doa bersama di Taman Ahmad Yani, Medan Senin malam, sebagai bentuk berduka cita atas tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

HARIAN MERAPI - Update terkirim Tragedi Kanjuruhan, Mabes Polri terus menyelidiki peristiwa kelam yang menewaskan 131 jiwa itu. 

Pihak kepolisian terus berusaha menyelidiki Tragedi Kanjuruhan yang tewaskan 131 orang suporter termasuk polisi dengan meminta keterangan saksi dan menggali barang bukti. 

Update terkini Tragedi Kanjuruhan adalah Mabes Polri mengamankan dan meneliti 32 kamera CCTV dan 2 VCR yang terpasang di kompleks Kanjuruhan">Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Malang, Jawa Timur itu. 

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Polri berikan kenaikan pangkat kepada dua polisi yang ikut menjadi korban

Hal tersebut diungkapkan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo MHum yang diunggag di akun Instagram @divhumaspolri, Selasa 4 Oktober 2022.

Dalam keterangannya, Dedi menjelaskan jika Tragedi Kanjuruhan sudah masuk ke tahap penyidikan. 

Untuk menggali penyebab dan peristiwa sebenarnya, polisi sudah mendapatkan 32 kamera CCTV yang terpasang di stadion. 

Polisi juga mengamankan 2 VCR sebagai sarana perekam gambar yang ditangkap CCTV. 

"Mereka mendalami 32 kamera CCTV di stadion dan sekitarnya, serta 2 VCR, yang hasilnya belum bisa kita simpulkan," kata Irjen Dedi. 

Halaman:

Editor: Jarot Sarwosambodo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil dinilai bisa melengkapi Partai Golkar

Senin, 28 November 2022 | 18:08 WIB
X