• Kamis, 1 Desember 2022

Polres Gunungkudul beri penghargaan untuk 15 anggota polisi berprestasi di berbagai bidang

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:55 WIB
Kapolres Gunungkidul memberikan penghargaan anggota berprestasi. (Bambang Purwanto)
Kapolres Gunungkidul memberikan penghargaan anggota berprestasi. (Bambang Purwanto)

HARIAN MERAPI - Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri menyerahkan penghargaan bagi belasan personel kepolisian di jsjarannya sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan kineranya.

Kasubbag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto SPd mengatakan sebanyak 15 personel kepolisian yang mendapatkan apresiasi tersebut.

"Apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk reward atau penghargaan, atas berbagai prestasi yang diraih," kaTanya, Minggu (2/10/2022).

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan jadi peristiwa kerusuhan terburuk nomor 2 dalam sejarah sepak bola dunia, ini daftarnya!

Personel kepolisian ini sudah berprestasi di sejumlah bidang.
Antara lain bidang operasional sebanyak 5 orang, 6 orang di bidang pembinaan, 3 orang menjadi juara kompetisi tingkat Polda DIY, serta 1 orang menjadi juara cabang olahraga menembak di Porda DIY XVI lalu.

Pemberian apresiasi ini juga disertai dengan pelepasan AKBP Harwinedi dari jabatan Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan Polres Gunungkidul.

Pelepasan dilakukan karena sudah purna tugas. "Pelepasan dilakukan karena sudah memasuki pensiun," imbuhnya.

Baca Juga: Persiapkan lulusan SMK masuki dunia kerja, SMK TKM Purworejo gandeng PT Bukaka lakukan sinkronisasi kurikulum

Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri mengatakan belasan personel yang diberikan penghargaan ini karena telah memberikan kebanggaan di lingkungan Polres Gunungkidul .

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X