• Sabtu, 26 November 2022

Polres Salatiga sambang warga, kunjungi Mbah Yahya yang sakit sindrom geriarti dan Mbah Marjiyem sakit katarak

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:29 WIB
Mbah Yahya dan Mbah Marjiyem Lansia di Salatiga saat dikunjungi tiga pejabat teras di Salatiga, Kapolres AKBP Indra Mardiana, Ketua DPRD Dance Ishak Palit dan Kajari, Erwin Ardiono. ( Dok humas Polres Salatiga)
Mbah Yahya dan Mbah Marjiyem Lansia di Salatiga saat dikunjungi tiga pejabat teras di Salatiga, Kapolres AKBP Indra Mardiana, Ketua DPRD Dance Ishak Palit dan Kajari, Erwin Ardiono. ( Dok humas Polres Salatiga)

HARIAN MERAPI - Polres Salatiga menggelar program sambang warga dan mengunjungi dua warga yakni Mbah Muhammad Yahya usia sudah 90 tahun menderita sindrom geriarti dan Mbah Marjiyem usia 85 tahun sakit katarak.

Keduanya dikunjungi Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana yang mengajak dua pejabat teras jajaran pimpinan daerah

yakni Ketua DPRD Salatiga, Dance Ishak Palit dan Kajari Salatiga, Erwin Ardiono di kediaman dua lansia ini di Jalan Damarjati RT 02 RW 05 Krajan, Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga, Sabtu (01/10/2022).

Baca Juga: Uskup Agung Semarang terimakan Sakramen Krisma 137 orang di Gunungkidul

Keduanya adalah dari keluarga kurang mampu.

"Kegiatan ini merupakan Program Siaga (Polisi Sambang Warga) Polres Salatiga, dalam rangka sinergitas untuk lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat", kata AKBP Indra Mardiana.

Pada kesempatan sin Kapolres Salatiga bersama Ketua DPRD dan Kajari memberikan motivasi kepada Mbah Yahya dan Mbah Marjiyem agar tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan.

Kapolres berjanji akan selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya dalam memberikan rasa aman dan nyaman, tapi juga untuk berempati.

Baca Juga: Cerita misteri mobil baru milik Pak Kirno diparkir di bawah pohon sawo, paginya ditemukan beberapa keanehan

Setiap Selasa Kasidokkes Polres Salatiga bersama tim akan monitoring perkembangan kondisi kesehatan Mbah Yahya dan Mbah Marjiyem.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini sikap Pj Walikota Salatiga terhadap SKPD yang bandel

Selasa, 22 November 2022 | 18:15 WIB

Mahkamah Agung putuskan KSP Intidana batal pailit

Minggu, 20 November 2022 | 18:30 WIB
X