• Rabu, 30 November 2022

Tingkatkan kualitas olahan pangan, TP PKK Sleman gelar lomba masak tingkat kabupaten

- Kamis, 29 September 2022 | 18:14 WIB
Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa (tengah) bersama peserta lomba masak tingkat Kabupaten Sleman  (Dok. TP PKK Sleman)
Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa (tengah) bersama peserta lomba masak tingkat Kabupaten Sleman (Dok. TP PKK Sleman)

 

HARIAN MERAPI - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sleman menyelenggarakan lomba masak tingkat Kabupaten Sleman di Rumah Dinas Wakil Bupati Sleman, Kamis (29/9/2022).

Lomba tersebut diikuti oleh perwakilan dari masing-masing TP PKK kapanewon se-Kabupaten Sleman dengan mengangkat ketegori lomba produk PIRT sebanyak 16 peserta dan produk bersertifikasi halal 16 peserta.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa dengan melihat langsung dan memberikan apresiasi kepada semua peserta yang mengikuti lomba masak tersebut.

Baca Juga: Pengalaman misteri Dido sepulang nonton konser band kesayangan di gedung, siapa yang bersamaku semalam?

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman, Sri Hapsari Suprobo Dewi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkan kualitas produk olahan hasil kreasi dari pelaku olahan pangan di Kabupaten Sleman.

Sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dalam mempererat kekompakan antar TP PKK kapanewon se-Kabupaten Sleman.

"Selain kami bertemu dengan para pelaku olahan pangan, kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian dan apresiasi kami kepada pelaku usaha yang bergerak di bidang pangan dan olahan pangan," ujarnya.

Baca Juga: Airlangga-Puan segera bertemu, Adi Prayitno : Upaya kerja sama dalam Pilpres 2024

Sari, sapaan istri Wakil Bupati Sleman ini juga berharap dengan terselenggaranya kegiatan lomba tersebut dapat memotivasi serta meningkatkan nilai tambah baik dari sisi mutu dan daya saing produk.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X