Panitia siap layani tiga juta penggembira yang diperkirakan hadiri Muktamar 48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah

- Kamis, 22 September 2022 | 14:25 WIB
Acara Doorstop Afiliasi #7 dengan tema Penggembira Muktamar 48. (Humas Muhammadiyah)
Acara Doorstop Afiliasi #7 dengan tema Penggembira Muktamar 48. (Humas Muhammadiyah)

HARIAN MERAPI - Tiga juta penggembira diperkirakan akan hadiri Muktamar 48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah dan panitia penerima menyatakan siap memberikan layanan yang terbaik.

Hal tersebut disampaikan oleh Bambang Sukoco, Sekretaris Panitia Penerima Muktamar 48 Muhammadiyah 'Aisyiyah dalam Doorstop Afiliasi #7 dengan tema Penggembira Muktamar 48.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik, Muktamar 48 selama 3 hari dikurangi tanwir 1 hari. Insya Allah dengan persiapan terbaik kami berupaya menyambut seluruh warga persyarikatan yang hadir ke Kota Solo,” ujar Bambang, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Lomba kreatif Muktamar 48 Muhammadiyah 'Aisyiyah, ajang syiar dan unjuk kreativitas warga persyarikatan

Bentuk komitmen tersebut antara lain menurut Bambang adalah variasi layanan bagi penggembira seperti layanan akomodasi di amal usaha Muhammadiyah ‘Aisyiyah maupun masjid milik persyarikatan di Solo Raya yang siap menjadi tempat transit dan menginap.

Selain itu disediakan juga informasi layanan hotel, transportasi, lokasi wisata, dan kuliner.

“Kami optimal melayani dan berikhtiar menjalankan pesan dari Pak Ketua Umum untuk datang sehat dan pulang sehat, sehingga tentu nanti protokol kesehatan tetap juga dipatuhi.”

Bambang juga bersyukur karena gelaran Muktamar 48 ini mendapat dukungan dari berbagai pemerintahan seperti Kota Solo juga Karanganyar yang memberikan beberapa layanan bagi penggembira.

Baca Juga: Dampak penutupan jembatan Mojo, pelaku UMKM di Sukoharjo khawatir pengaruhi perdagangan

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringatan Hari Gizi, momen bangkit tangani stunting

Kamis, 26 Januari 2023 | 20:25 WIB
X