• Kamis, 29 September 2022

Memicu polemik di Indonesia, Kuasa Hukum : Ferdy Sambo secara tulus minta maaf

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:50 WIB
Kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis menyampaikan surat tertulis dari kliennya di Jakarta, Jumat (12/8/2022).  (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)
Kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis menyampaikan surat tertulis dari kliennya di Jakarta, Jumat (12/8/2022). (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

JAKARTA, harianmerapi.com - Irjen Pol Ferdy Sambo secara tulus meminta maaf sebesar-besarnya kepada sesama rekan Polri, keluarga, dan masyarakat luas yang terdampak atas kasusnya.

Ferdy menyatakan, sebagai manusia tentu dirinya tidak lepas dari kekhilafan sehingga dirinya minta maaf atas perbuatannya.

"Saya meminta maaf akibat perbuatan saya yang memberikan infomasi yang tidak benar sehingga memicu polemik dalam pusaran kasus Duren Tiga yang menimpa saya dan keluarga," kata Ferdy Sambo melalui kuasa hukum Arman Hanis yang membacakan isi surat permintaan maaf tersebut.

Baca Juga: Pengalaman horor Sari saat mengalami haid pertama kali, buang pembalut wanita sembarangan di kamar mandi

Arman Hanis menyebut, kliennya meminta maaf karena sudah memicu polemik.

"Saat ini, tim kuasa hukum masih fokus menindak lanjuti proses hukum klien kami dan belum memiliki penjelasan tambahan terkait perkembangan kasus ini," kata Arman Hanis saat dihubungi, di Jakarta, Jumat (12/8/2022).

Arman mengatakan proses hukum yang berjalan ini dipercayakannya kepada penyidik seusai mengungkapkan surat permintaan maaf yang ditulis oleh Ferdy Sambo pada Kamis malam (11/8).

Dia menyatakan bahwa Ferdy Sambo mengaku akan kooperatif mematuhi semua proses hukum yang berlaku yang sedang berjalan dan bersedia bertanggung jawab.

Baca Juga: Bagaimana jika terdapat kasus Covid-19 di sekolah, ini langkah yang harus ditempuh

Pihaknya tidak akan menambahkan spekulasi apapun hingga tepat pada waktu yang akan disampaikan di muka persidangan.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK tidak akan hentikan kasus Lukas Enembe

Selasa, 27 September 2022 | 17:41 WIB

Kapolri terbitkan surat telegram, 30 perwira dimutasi

Senin, 26 September 2022 | 10:20 WIB
X