• Rabu, 17 Agustus 2022

Partai Demokrat DIY buka pendaftaran caleg berkualitas: tua muda tak jadi soal asal punya visi dan misi

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:05 WIB
Jajaran pengurus Partai Demokrat DIY menjaring caleg berkualitas (Foto: DPD Partai Demokrat DIY)
Jajaran pengurus Partai Demokrat DIY menjaring caleg berkualitas (Foto: DPD Partai Demokrat DIY)


harianmerapi.com-Untuk persiapan Pemilu 2024, Partai Demokrat DIY tengah membuka pendaftaran dan menjaring calon legislatif (caleg). Adapun penjaringan caleg dilakukan untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu di tengah elektabilitas yang meningkat, Partai Demokrat (PD) tetap berusaha mendapatkan caleg yang berkualitas dan dekat dengan masyarakat DIY.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PD DIY, Betmen Sebayang SH Kamis (4/8/2022) menuturkan pihaknya tengah menjaring caleg yang siap bekerja keras memenangkan PD di DIY.

"Di tengah peningkatan elektabilitas PD yang saat ini elektabilitasnya menduduki peringkat 3 kami mengajak kader dan masyarakat bergabung bersama kami bersama memenangkan Pemilu 2024," tegas Betmen.

Baca Juga: Usai Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Bantul, Rony Wijaya Targetkan Punya 1 Fraksi di DPRD

Terkait syarat ia menegaskan persyaratan caleg PD DIY tidak hanya ada pada usia, menurutnya usia tak jadi persoalan entah tua ataupun muda asal memiliki visi dan misi dalam wadah kesatuan PD.

Ketua DPD Partai Demokrat DIY, Hj Erlia Resti SE menambahkan pihaknya berharap Caleg yang masuk nanti mampu bersama-sama membirukan DIY dan mengembalikan kejayaan PD DIY.

"Di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono mari kita di DIY berjuang bersama untuk kejayaan PD," tegasnya.

Baca Juga: Jabat Ketua DPC Partai Demokrat Sleman, Retno Widiyaningsih Komitmen Cari Caleg Berkualitas

Sekretaris DPD PD DIY, Mohammad Fuad Burhan berharap warga yang memiliki potensi dan persamaan visi-misi dengan PD segera berpartisipasi mendaftar menjadi Caleg PD baik tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Pusat.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X