• Rabu, 5 Oktober 2022

Usulan Citayam Fashion Week digelar saat HBKB, Jeje: semoga tidak menghambat kreativitas

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:50 WIB
Kreator konten Jasmine Laticia akrab disapa Jeje Slebew dalam acara konferensi pers di Hotel All Seasons Tanah Abang, Sabtu (30/7/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)
Kreator konten Jasmine Laticia akrab disapa Jeje Slebew dalam acara konferensi pers di Hotel All Seasons Tanah Abang, Sabtu (30/7/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)

HARIAN MERAPI - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria mengusulkan agar Citayam Fashion Week (CFW) bisa dilaksanakan di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB).

Menanggapi usulan itu, kreator konten Jasmine Laticia yang akrab disapa Jeje Slebew mengaku setuju saja.

Hanya saja, Jeje berharap pemerintah bisa memenuhi satu syarat bahwa CFW tetap bisa menjadi ruang ekspresi bagi anak-anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok) menunjukkan dirinya.

Baca Juga: Citayam Fashion Week mulai mewabah, JGFW dilarang dilaksanakan di jalan raya

"Jeje sendiri sih setuju dengan kebijakan pemerintah, tapi semoga tidak menghambat kreativitas yang ada di antara teman-teman yang ada di Citayam Fashion Week," katanya dalam acara konferensi pers di kawasan Dukuh Atas, Sabtu (30/7/2022).

Gadis berusia 16 tahun itu mengaku Citayam Fashion Week dan juga lingkungan Dukuh Atas merupakan rumah baginya untuk bisa berkarya dan mengekspresikan diri.

Bahkan di ruang publik itulah ia bisa merasa diterima sepenuhnya sebagai seorang pribadi yang utuh.

"Jeje senang kalau ada yang datang ke CFW dan Dukuh Atas karena Dukuh Atas ini tempat Jeje bisa damai dengan hidup Jeje. Dukuh Atas juga menjadi tempat Jeje dari nol, dari Jeje belum punya apa-apa," katanya.

Baca Juga: Lepaskan HAKI Citayam Fashion Week, Baim Wong : CFW jangan hilang begitu saja

Ia berharap agar ruang publik ini bisa tetap ada dan tetap menjadi ruang bersama untuk masyarakat.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X