• Jumat, 30 September 2022

15 Tersangka pencurian sepeda motor termasuk pasangan suami istri berhasil dibekuk Polres Karawang

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:15 WIB
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat ekspos pengungkapan kasus kejahatan di Mapolres Karawang.  (ANTARA/Ali Khumaini)
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat ekspos pengungkapan kasus kejahatan di Mapolres Karawang. (ANTARA/Ali Khumaini)

HARIAN MERAPI - Sebanyak 15 tersangka pencurian sepeda motor (curanmor) berhasil dibekuk aparat dari Polres Karawang. Di antara mereka terdapat pasangan suami istri.

Para tersangka pencurian sepeda motor (curamor) tersebut melakkan aksinya di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan para tersangka pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) tersebut ditangkap dalam waktu sepekan ini.

Baca Juga: Polres Asahan Sumatera Utara bekuk oknum guru ponpes pelaku pencabulan terhadap santri

"Itu adalah pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor selama sepekan," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Jumat (29/7/2022).

Ia menyampaikan, selama sepekan terakhir pihaknya menangkap 15 pelaku pencurian kendaraan bermotor. Dari 15 pelaku itu, dua orang di antaranya pasangan suami istri dan dua orang lainnya residivis.

Dalam melakukan aksinya, para pelaku berkelompok. Pihak kepolisian menyebutkan, dari 15 pelaku pencurian kendaraan bermotor yang ditangkap, di antaranya terbagi dalam kelompok Cilamaya, kelompok Kecamatan Pedes sert kelompok Pakisjaya dan Batujaya.

Baca Juga: Serem, pamor keris ini namanya Buntel Mayit, ini kata pemiliknya

"Mereka melakukan aksinya di wilayah pedesaan dan perkotaan sekitar Karawang," kata Aldi.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X