• Kamis, 18 Agustus 2022

Paguyuban Loyalis Soeharto Bantu Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dan Siap Menggelar Lomba Perkutut

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:30 WIB
HM Jusuf Rizal (tengah) saat memaparkan profil Paguyuban Loyalis Soeharto. (Foto: Sulistyanto)
HM Jusuf Rizal (tengah) saat memaparkan profil Paguyuban Loyalis Soeharto. (Foto: Sulistyanto)

JOGJA, harianmerapi.com – HM Jusuf Rizal sebagai Ketua Umum Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) telah mendirikan Paguyuban Loyalis Soeharto di sejumlah provinsi.

Seperti halnya, baru-baru ini, tak berselang lama setelah mendirikan Paguyuban Loyalis Soeharto Jawa Tengah, lalu meresmikan paguyuban tersebut di Jogja.

Ketika di Jogja, dihadiri pula Ketua DPW Parsindo Jogja sekaligus Ketua Paguyuban Loyalis Soeharto Jogja, Edi Supriyanto dan beberapa pengurus lainnya.

Baca Juga: Siapkan Lima Lagu, Super Junior akan 'Comeback' lewat Album Bertajuk 'The Road: Keep on Going'

Paguyuban Loyalis Soeharto akan jadi basis suara Partai Parsindo selain dari dukungan kelompok nasionalis, religius, perempuan dan kaum millenial,” papar Jusuf.

Ditegaskan pula oleh Jusuf Rizal, kehadiran Paguyuban Loyalis Soeharto di Jogja bisa memberi spirit baru untuk membumikan semangat nasionalis dan patriotis HM Soeharto (Presiden ke-2 RI) bagi seluruh rakyat Indonesia,

terlebih bagi kaum millenial yang sebagian di antaranya belum banyak mengenal sosok Bapak Pembangunan tersebut.

“Melalui wadah Paguyuban Loyalis Soeharto, kita akan gerakkan, tidak hanya dalam pembangunan ekonomi, tapi juga memerangi hoaks, radikalisme dan intoleransi,” tandasnya.

Kegiatan tersebut, lanjut Jusuf Rizal, diharapkan termasuk bagian dari membantu pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam berbagai kegiatan pembangunan.

Baca Juga: Induk Keluarga Minangkabau Usung Misi Bersatu Mandiri Sejahtera bagi Masyarakat, Jaga Adat Ranah Minang

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X