• Kamis, 18 Agustus 2022

Astri Witarina Sumawinata Pimpin Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Periode 2022-2023

- Minggu, 12 Juni 2022 | 21:15 WIB
Astri Witarina Sumawinata (tengah) menerima lonceng dari mantan President Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram pada Handover Ceremony PSTM.  (Foto : Awan Turseno)
Astri Witarina Sumawinata (tengah) menerima lonceng dari mantan President Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram pada Handover Ceremony PSTM. (Foto : Awan Turseno)

JOGJA, harianmerapi.com - Astri Witarina Sumawinata terpilih dan dipercaya sebagai President Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram masa bakti 2022-2023 menggantikan Odelia Dewi yang habis masa jabatan.

Pelantikan dan serah terima jabatan atau Handover Ceremony dilakukan oleh Tuning Rusminto bersama pengurus lainnya yaitu president, secretary, treasurer dan membership chairperson (PSTM) di Artotel Suites Bianti, Jalan Urip Sumoharjo, Jogja, Jumat (10/6/2022) malam.

Selain Astri Witarina Sumawinata, dilantik pula I Ketut Mangku Adi sebagai secretary (sekretaris), Alexander Adin Enrico menjadi treasurer (bendahara) dan Noor Rakhmawati menjabat Membership Chairperson (Ketua bidang keanggotaan).

Baca Juga: Justin Bieber Mengidap Sindrom Ramsay Hunt, Sang Istri Hailey Beri Dukungan: I love U Baby

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula penyerahan bantuan untuk Panti Asuhan Brayat Pinuji, Boro, Kalibawang, Kulonprogo dan Yayasan Kanker Anak Astagina Adi Cahya.

Astri Witarina menyampaikan, Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram akan melaksanakan program sosial yang telah dicanangkan oleh Lions Club Internasional mencakup lima kegiatan. Yakni Hunger, Childhood cancer, Vision, Envirinment dan Diabetes.

Hunger meliputi kegiatan bantuan untuk anak stunting, gizi buruk, lansia maupun kasus lain. Cancer yaitu dengan memberi bantuan kepada masyarakat penyintas kanker, vision meliputi pemeriksaan mata maupun bantuan lain.

Baca Juga: Kicau Mania Antusias Ikuti Lomba Piala APBN Jogja Istimewa 2022

Environment terkait pelestarian lingkungan seperti bantuan tempat sampah dan penghijauan, diabetes meliputi pemeriksaan gula darah, penyuluhan dan bantuan yang mereka butuhkan.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X