• Selasa, 6 Desember 2022

Jatuh ke Kali Saat Ambil Helm, Sugik Tewas Terseret Arus Sungai Kaliklowang di Pamekasan

- Minggu, 29 Mei 2022 | 22:00 WIB
Petugas BPBD Pemkab Pamekasan saat berada di lokasi penemuan mayat warga terseret arus sungai di Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (29/5/2022).  (BPBD Pamekasan)
Petugas BPBD Pemkab Pamekasan saat berada di lokasi penemuan mayat warga terseret arus sungai di Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (29/5/2022). (BPBD Pamekasan)

PAMEKASAN, harianmerapi.com - Tim dari Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) menemukan warga yang terseret arus sungai di Jembatan Sungai Kaliklowang, Gladak Anyar, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (28/5/2022) sekitar pukul pukul 19.50 WIB.

"Korban ditemukan tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Pamekasan Amin Jabir di Pamekasan, Minggu (29/5) malam seperti dilansir dari Antara.

Warga yang terseret arus sungai itu bernama Sugik Wahyudi (45), warga Jalan Sersan Mesrul Gang II, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan.

Baca Juga: Tiga Murid Pencak Silat Terseret Arus Sungai Cipelang di Sukabumi, Satu Ditemukan Meninggal, 2 Lainnya Selamat

Musibah itu berawal saat korban melintas di Jembatan Kelurahan Gladak Anyar dengan mengendarai sepeda motor Supra 125 bernomor polisi M 3333 GI.

Saat itu, tiba-tiba helm yang ditaruh di bagian depan jok sepeda motornya jatuh, dan korban berupaya mengambil helm yang terjatuh itu, namun korban terpeleset, jatuh dari sepeda motor tercebur ke sungai.

Saat kejadian, arus sungai sangat deras, karena hujan deras mengguyur Kota Pamekasan selama hampir seharian.

Baca Juga: Unit Patroli Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon Ringkus 44 Anggota Geng Motor Saat Siaran Langsung Cari Musuh

Selain itu, di hulu sungai, yakni bagian utara Pamekasan, juga turun hujan dengan intensitas sedang hingga deras.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah bayi Kades Ciputri selamat dari gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 | 20:00 WIB
X