• Rabu, 29 Juni 2022

Pura-Pura Tersenggol Truk, Ternyata Berniat Peras Sopir

- Jumat, 27 Mei 2022 | 18:50 WIB
Tersangka bersama barang bukti kejahatan  (Foto: Arif Zaini Arrosyid)
Tersangka bersama barang bukti kejahatan (Foto: Arif Zaini Arrosyid)

TEMANGGUNG, harianmerapi.com - Seorang residivis, AR (27) warga Tlahab Temanggung ditangkap Polisi. Ia pura-pura kecelakaan akibat tersenggol truk, rupanya hanya ingin memeras sopir truk Didik (27) warga Selomerto Wonosobo.

Ar berhasil ditangkap petugas kepolisian dari Sektor Parakan berikut barang bukti sepeda motor, jaket dan telphon genggam serta blok paving.

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi mengatakan pada Minggu lalu korban Didik melintas mengunakan truk menuju kearah purwodadi.

Di jalan Parakan-Wonosobo tepatnya di Desa Tlahab Kecamatan Kledung, kata dia, dari arah berlawanan melintas AF dan TG yang naik sepeda motor satria Fu lalu menyebrang secara mendadak.

Baca Juga: Mandi di Sungai, Seorang Siswa SMP di Gunungkidul Tewas Tenggelam

Merasa ada semacam benturan, dikemukakannya, korban menepi dan berhenti. Ar dan TG lantas mendatangi dan AR sejurus kemudian memukul korban satu 1 kali di bagian bibir sebelah kanan.

"TG lalu memukuli korban yang masih dalam KBM truk dengan menggunakan 1 buah paving yang mengenai bagian kepala dan tangan korban sebanyak 10 kali," kata dia.

Dikatakan TG menyeret korban keluar dari truk dan di bawa ke sebuah gang kampung kemudian korban dicekik lehernya dan dimintai uang. Karena terancam korban menyerahkan uang.

Baca Juga: Silaturahim FJT, Teguhkan Jurnalis Sebagai Agen Perubahan Peradaban Masyarakat Temanggung

AR, katanua menepikan mobil truk milik korban dan mengambil 1 buah handpone yang ada di dalam KBM truk. Selanjutnya korban di suruh pulang.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganjar Doakan Misi Perdamaian Jokowi Berhasil

Rabu, 29 Juni 2022 | 23:20 WIB

Harga Cabai Tinggi, Petani Berseri-seri

Selasa, 21 Juni 2022 | 21:40 WIB

Pilkades di Temanggung Diikuti 107 Kontestan

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:20 WIB
X