• Senin, 27 Juni 2022

Penjabat Walikota Salatiga Sinoeng Noegraha Rachmadi: Saya Nurut Apa Kata Ibu Saya

- Senin, 23 Mei 2022 | 16:58 WIB
Penjabat Walikota Salatiga, Drs Sinoeng Nugraha Rachmadi MM.  (Dokumentasi Prokompim Salatiga)
Penjabat Walikota Salatiga, Drs Sinoeng Nugraha Rachmadi MM. (Dokumentasi Prokompim Salatiga)

SALATIGA, harianmerapi.com - Penjabat Walikota Salatiga, Sinoeng Nugraha Rachmadi mengungkapkan dirinya paling nurut (menaati) apa yang dikatakan ibunya.

Penjabat Walikota Salatiga ini menceritakan sebelum ke Salatiga, saat pelantikan di Kantor Gubernur Jateng, ibunya berpesan agar mengabdi dengan baik di Salatiga.

"Apa yang dikatakan oleh Ibu saya A, saya pasti A meski lainnya bilang B. Nah ibu saya bilang ngger (panggilan anak laki-laki) wakafkan dirimu mengabdi ke Salatiga, " ungkap Penjabat Walikota Salatiga saat memberi sambutan Sertijab di Pemkot Salatiga, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Sewu Dino Bagian 38: Ada Rahasia Antara Dini dan Mbah Tamin, Sri Semakin Curiga

Untuk itu, Sinoeng Nugraha Rachmadi meminta kepada ASN dan tokoh masyarakat untuk mengingatkan dirinya sebagai Penjabat Walikota Salatiga apabila ada penyimpangan dalam melanjutkan pembangunan di Salatiga.

"Kota Salatiga kota luar biasa capaian prestasinya, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tertinggi di Jateng, angka kemiskinan terendah di Jateng dan Kota Tertoleran se-Indonesia," kata Sinoeng Noegraha Rachmadi.

"Saya akan teruskan garis pembangunan yang telah direncanakan oleh Walikota 2017-2022," tambahnya.

Baca Juga: Tugas Pertama Penjabat Walikota Yogyakarta Sampaikan Rancangan Pembangunan Daerah (RPD) 2023-2026 di DPRD

Pada kesempatan bertemu dengan para pejabat dan tokoh masyarakat di Salatiga pada acara sertijab, Senin (23/05/2022), Sinoeng yang dikenal Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Jateng mengajak untuk bersinergi dalam mencapai pembangunan maksimal di Salatiga.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketersediaan Cabai pada Idul Adha Dipastikan Aman

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:35 WIB
X